Bawang-Bombay

Semua wanita pasti ingin memiliki kulit putih bersih dan sehat serta kulit yang putih merata seluruh tubuh agar terlihat cantik dan menarik namun sayangnya ada saja bagian tubuh yang memiliki kulit lebih gelap seperti lutut, sikut atau leher. Kulit yang lebih gelap ini membuat rasa percaya diri menurun karena tidak enak dipandang apalagi dibagian leher yang sangat terlihat oleh orang lain.

Sebenarnya kamu bisa mengatasinya dengan mudah ladies, untuk mencerahkan kulit area leher kamu bisa memanfaatkan bawang bombay yang biasa kamu jadikan bahan masakan. Bawang bombay memiliki nutrisi yang percaya dapat membuat kulit lebih bersih dan lebih cerah, selain itu kandungan nutrisi dalam bawang bombay juga dipercaya dapat membuat kulit leher terlihat lebih segar dan sehat.

Caranya sangat mudah cukup iris bawang bombay tipis-tipis lalu tempelkan dan gosok-gosokkan secara lembut ke kulit leher. Jika sudah, diamkan kira-kira selama 10 menit lalu bilas kulit leher dengan air bersih. Tepuk-tepuk kulit leher pakai handuk lalu oleskan minyak zaitun secukupnya untuk membuat kulit leher makin cerah, bersih dan sehat serta jauh dari aroma bawang yang menyengat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa melakukan perawatan ini selama 2 hari sekali sebelum tidur dan sebelum mandi pagi. Cara ini sangat mudah dan tidak mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan kulit leher yang cerah segar dan sehat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya