Kita memang bukan penghias kuku profesional, tapi mempelajari beberapa trik nail art tidak ada salahnya.

 

1_plastic-bag-designs

Karena sulit untuk menggambar dengan tangan kiri, dan dengan tangan kanan bagi yang kidal adalah hal yang sulit. Bagaimana untuk mengatasinya? Kamu bisa menggambar atau melukis desain nail art kamu di kuku. Lalu, kamu dapat mengambilnya dan menempelkannya di kuku, agar melekat dengan benar gunakan top coat bening yang cepat kering.

 

2_plastic-wrap

Membungkus kuku dengan kutek basah dengan plastik dapat menghasilkan desain yang keren juga loh. Kamu bisa mencobanya di rumah. Angkat plastik sebelum kering, diamkan sebentar, dan aplikasikan top coat bening. Alhasil kuku kamu terlihat seperti motif marmer.

 

Membuat motif polkadot kamu dapat menggunakan alat yang digunakan untuk membentuk buah menjadi bulat-bulat, dengan lingkaran kecil di tengahnya, gunakan lingkaran ini untuk menggambar tanpa merusak bagian lainnya.

 

5_sponged-ombre-nails

Dapatkan kutek ombre. Siapkan sponge. Cat kuku kamu seperti biasa. Dan cat warna yang lebih muda atau tua, di plasik, tutulkan sponge pada cat warna di plastik lalu tempelkan ke kuku bagian atas atau bawah. Kamu akan mendapatkan ombre.

 

6_scotch-tape

Selotip dapat membantu kamu membuat nail art berbagai bentuk, strip, diamond, segitiga dan masih banyak lagi. Aplikasikan warna dasar, tempelkan selotip seperti bentuk yang kamu mau setelah cat kuku kering dan aplikasikan lagi warna yang berbeda.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang