Lovely young couple eating on romantic dinner
Lovely young couple eating on romantic dinner

Kencan pertamama adalah hal yang akan membuat wanita tgang dan deg- degan. Memikirkan bagaimana kesan pertama yang akan di dapat nanti. Pastinya kamu juga bingung menentukan pilihan pakaian yang akan kamu pakai nanti agar membuat kencan pertama kamu menjadi berkesan. Tetapi ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk kencan pertamamu nanti, yaitu :

  1. Tips pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan dress atau menggunakan rok saat kencan pertama. Karena biasanya lelaki akan menyukai wanita yang berpenampilan menggunakan dres ataupun rok karena akan membuat penampilan kamu terihat feminim.
  2. Selanjutnya kamu bisa menggunakan sepatu heels untuk kencan pertama kamu. karena hal ini akan membuat penampilan kamu lebih feminim. Kaki kamu juga akan terihat indah saat memakai heels. Tetapi kamu tetap harus memilih sepatu heels yang nyaman digunakan, agar kencan kamu berjalan dengan lancar.
  3. Pilihlah warna dress sesuai dengan warna yang kamu sukai. Biasanya wanita menyukai dress yang berwarna hitam, abu-abu, atau coklat. Karena warna- warna ini akan membuat kamu terlihat lebih langsing. Kamu juga bisa mencoba menggunakan warna pirus dan karang karena itu menjadi warna favorit lelai. Tetapi ingat jangan menggunakan pakaian yang formal, karen aini bukan interview keja. Biasanya lelaki ingin melihat sisi feminim kamu, agar bisa melengkapi sisi maskulinnya.
  4. Kamu tidak perlu memakai pakaian yang mahal dengan brand terkenal. Karena biasanya lelaki tidak akan memperhatikan hal seperti itu. Yang penting kamu berpenampilan dengan menarik dan membuatnya terkesan.
  5. Jangan terlalu menonjolkan bagian tubuh pribadimu. Kamu hanya perlu meningkatkan sedikit kulitmu untuk meningkatkan daya tarik fisikmu. Jadi pilih dress atau rok yang membuat bagian kaki atau lenganmu terlihat. Tetapi jangan menggunakan rok atau dress yang terlalu pendek yang akan membuat kamu tidak nyaman.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang