kulkom1-foto56

 

Setiap orang memiliki karakter kulit yang berbeda-beda dan perawatan yang dilakukanpun harus berbeda karena setiap perawatan akan memberikan efek yang berbeda sesuai dengan karakter kulit. Salah satu kulit yang membutuhkan perawatan khusus adalah karateristik dari kulit kombinasi.

 

Kulit kombinasi merupakan perpaduan antara jenis kulit kering dan berminyak. Jenis kulit ini rupanya paling banyak dimiliki wanita. Hal ini dikarenakan hormon sebaceous yang lebih aktif pada zona T (dahi, hidung, dan dagu) dibandingkan area kulit wajah lainnya. Zona T lebih mudah berminyak dan rentan mengalami masalah kulit seperti komedo dan pori-pori membesar sementara area lainnya normal sampai kering.

 

Salah satu cara untuk merawat kulit kombinasi ii adalah dengan cara merawat dengan masker wajah, saat ini banyak sekali produk masker untuk wajah yang beredar dipasaran. Untuk pemilik kulit kombinasi bisa gunakan masker dengan dikombinasikan sekaligus pada satu wajah atau biasa disebut dengan multimasking.

 

Menurut Vemale.com kamu bisa gunakan masker wajah yang menghidrasi untuk bagian kulit yang kering dan masker yang mampu mengontrol minyak berlebih pada area T-zone. Cobalah Glamglow Thirstymud Mask Hydrating seharga  Rp. 890.000,- dan Glamglow Supermud Clearing Treatment seharga Rp. 890.000,- ini untuk melakukan perawatan multimasking.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan