Masalah yang sering dialami para wanita adalah area hidung yang berminyak saat menggunakan make up. Namun, untungnya ada trik rahasia yang sangat aneh untuk hidung tanpa minyak yang akan membuat make up kamu tetap ada sepanjang hari. Jika kamu ingin tahu trik bagaimana mendapatkan hidung tanpa minyak, lanjutkan membaca. Hidung berminyak bisa sangat menjijikkan bila kamu memiliki makeup karena makeup cenderung meleleh dari area itu. Hal ini menjadi lebih buruk lagi jika kamu memakai kacamata atau kacamata hitam, karena senapan makeup bahkan bisa menempel pada kacamata kamu karena sifat berminyak

Jadi, kami akan menceritakan tentang trik yang aneh namun efektif untuk membuat riasan di sekitar area hidung kamu tahan sepanjang hari dan bagaimana kamu bisa mencegah hidung berminyak bersama-sama. Karena daerah ini cenderung lebih cair dari sisa wajah kamu, itu akan memerlukan sedikit perlindungan dari minyak. Bagi orang dengan jenis kulit berminyak dan kombinasi, masalah ini jauh lebih buruk. Terkadang, bahkan orang dengan jenis kulit kering pun bisa menghadapi masalah ini. Tapi, dengan trik sederhana ini, kamu bisa memastikan daerah hidung tidak berminyak. Jadi, inilah cara mendapatkan hidung tanpa minyak, dan trik kecil yang rahasia itu adalah dengan menggunakan primer eyeshadow.

Mengapa Menggunakan Primer Eyeshadow?

Primer eyeshadow jauh lebih banyak mattifying daripada primer biasa untuk memastikan pewarnaan eyeshadow sepanjang hari.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Oleskan primer eyeshadow pada hidung dan area di sekitarnya sambil menggunakan primer normal di sisa wajah kamu, karena primer eyeshadow bisa sangat mahal. Jadi sayang jika kamu menggunakannya pada seluruh wajah.

Melakukan Make Up Seperti Biasanya

Lakukan riasan kamu seperti biasanya di sisa wajah kamu, setelah membiarkan primer menempel ke kulit kamu. Trik ini bisa bekerja sempurna dalam mencegah hidung berminyak dan betapa mudahnya mendapatkan hidung tanpa minyak.

Tahap Akhir

Gunakan translucent powder atau setting powder yang tidak memiliki pewarnaan di dalamnya untuk mengatur semua makeup kamu, fokus terutama pada area hidung kamu. Percaya atau tidak, trik menghilangkan hidung berminyak bisa membuat riasan kamu bertahan seharian dan bahkan mencegah makeup kamu menempel ke kacamata kamu.

Nah, buat kamu yang masih sering mengalami masalah dengan hidung yang berminyak sehingga membuat make up cepat luntur, kamu harus mencoba menggunakan cara yang satu ini. Walaupun caranya terdengar sedikit aneh, tetapi cara yang satu ini sangat ampuh untuk mengatasi masalah hidung kamu yang berminya. Jadi, kamu tidak akan mengalami lagi yang namanya make up bagian hidung luntur atau make up menempel pada kacamata.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Trik Makeup Setiap Wanita yang Harus Kamu Ketahui

Trik make up tertentu sangat penting bagi setiap