psst-ini-lho-cara-menyamarkan-tubuh-gemuk-jadi-lebih-kurus

 

Semua wanita itu cantik baik wanita yang memiliki tubuh kurus, langsing ataupun gemuk, jangan pernah minder karena tubuhmu yang gemuk karena sebenarnya tubuh yang berisi itu seksi tapi hampir semua wanita gemuk tidak percaya diri dengan tubuhnya apalagi saat berfoto dengan orang lain, rasanya ingin menutupi tubuh dengan kardus.

 

Sebenarnya tubuh gemukmu bisa di akalin agar terlihat lebih kurus tanpa harus melakukan diet loh ladies, salah satu caranya adalah memperhatikan pakaian yang kamu gunakan. Beberapa orang gemuk malas melakukan diet karena tak tahan jika harus membatasi makan atau metode diet yang dilakukan selalu gagal.

 

kuncinya adalah pada pemilihan pakaian dalam dan inner yang tepat. Dengan pakai spanx yang full-body, kamu bisa banget lho memakai baju-baju bermodel body-con yang menunjukkan lekuk tubuh. Suka sebel dengan lemak yang menonjol di bagian punggung? Ternyata cara mengakalinya pun mudah, yaitu dengan memakai bra ber-strap lebar agar lemak bisa tertutupi dengan baik.

 

Nah meski bertubuh gemuk kamu tetap bisa tampil cantik dan menarik ladies, so jangan pernah minder lagi yaa. Asal kamu tau trik untuk menyamarkan tubuh gemukmu agar terlihat lebih kurus, akan bisa terlihat sempurna.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang