Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki peranan penting. Mata yang tampak bersinar juga bisa bikin penampilan wanita jadi makin stunning. Meskipun dihiasi kacamata, tapi kamu tetap bisa mendapatkan mata yang tampak sehat danglowing kok. Simak cara sederhana merawat kesehatan panca indera yang satu ini, yuk!

77d47-651206db3f7ee92d6d699a88a505430c-600x900

Konsumsi Makanan untuk Kesehatan Mata

Makanan-dan-sayuran-yang-mengandung-vitamin-A

Salah satu cara menjaga kesehatan mata bagi kamu yang berkacamata adalah dengan memilih jenis makanan yang baik untuk bagian tubuh tersebut. Penuhi kebutuhan vitamin A dan beta karoten untuk meningkatkan kesehatan penglihatanmu. Beberapa jenis makanan yang baik untuk kamu konsumsi adalah mangga, wortel, tomat, blueberry, brokoli, hingga bayam. Jangan lupa penuhi kebutuhan cairan tubuh untuk mencegah mata terasa kering.

Hindari Kebiasaan Membaca yang Kurang Tepat

c-13

Hobi membaca memang bisa mengisi waktu luang sambil bersantai. Mencari posisi paling nyaman saat melakukan kegiatan ini memang bisa menambah sensasi kenikmatannya. Salah satu posisi favorit bagi sebagian orang adalah membaca sambil tiduran. Tapi, ini bukan kebiasaan yang baik lho. Posisi tersebut bisa membuat posisi mata dan buku menjadi sangat dekat, sehingga organ tubuh ini dipaksa bekerja lebih keras untuk membaca tulisan yang ada. Kebiasaan ini juga bisa membuat kondisi mata yang sudah berkacamata jadi makin parah, lho.

Aplikasi Obat Tetes Mata

braito-original

Mata rentan mengalami berbagai masalah yang bisa mengganggu penglihatanmu. Debu, asap kendaraan bermotor, air kolam renang, hingga alergi merupakan beberapa hal yang bisa memicu iritasi mata minor. Jika mengalami beberapa gangguan tersebut, atasi saja dengan Braito Original.  Obat tetes mata terbaik ini berkhasiat untuk meredakan mata merah yang disebabkan iritasi mata ringan. Sedia selalu produk ini ke mana pun kamu pergi untuk menjadi pertolongan pertama saat mengalami masalah iritasi.

Menjaga kesehatan mata bagi kamu yang berkacamata ternyata nggak sulit dilakukan, bukan? Saatnya lakukan kebiasaan baik di atas demi penglihatan yang tetap terjaga dengan baik ya Ladies!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Rasa Logam di Lidah? Ini Kemungkinan-Kemungkinan Alasannya Kamu Alami Dysgeusia

Apakah mulutmu merasakan seolah-olah kamu selama ini nyemil