button-down-and-skirt-2

 

Saat ini kemeja putih merupakan tren favorit yang sedang populer dikalangan wanita stylish, gaya yang sedang kekinian adalah mengenakan kemeja putih dan memadukannya dengan rok. Gaya ini membuat penampilanmu lebih kasual dan klasik loh ladies.

 

Namun kamu harus memperhatikan beberapa hal saat mengenakan kemeja putih dan rok agar penampilan terlihat menarik. Nah berikut ini tips memadukan kemaja putih dan rok, yuk simak selengkapnya.

 

Rok Dengan Furing

 

Kemeja dengan kerah sangat cocok dipadukan dengan rok hitam berbahan ringan dengan furing, kamu bisa menggunakan sepesang sandal agar terlihat lebih santai.

 

Rok Denim

 

Bahan yang tak pernah ketinggalan jaman dan menjadi favorit banyak wanita adalah bahan denim, yap kamu bisa padukan kemeja putihmu dengan rok denim, kamu juga bisa menambahkan aksesories seperti clutch yang lucu dan sepatu heels untuk membuat penampilanmu semakin cantik.

 

Sweater

Kenakan sweater favoritmu di atas kemeja putih untuk tampilan preppy. Padukan dengan rok bermotif dan sepatu flat balet.

 

Rok Plisket

Tampilkan gaya keren tanpa perlu susah payah dengan jaket yang digantung di pundak, rok plisket di bawah lutut, dan sepatu metalik.

 

Rok Midi

Dimasukkan ke dalam rok dengan rapi, kemeja putihmu masih bisa membuatmu tampil chic jika dipadukan dengan rok midi dan sepatu datar berujung lancip.

 

Nah itulah lima tips simpel yang dapat membuat penampilanmu lebih menarik dan kece pastinya ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak