Banyak orang percaya bahwa hubungan jarak jauh tidak akan pernah berhasil. Mungkin keluarga dan juga teman kamu akan menyarankan untuk tidak terlalu serius karena takut kamu akan sakit hati. Tidak ada yang mengatakan akan mudah, jarak ekstra membuat banyak hal tidak dapat diraih. Hal-hal bisa menjadi rumit, dan kamu bisa sedih dan kesepian sekali. Namun, jarak ekstra juga membuat hal-hal yang paling sederhana menjadi yang termanis, bisa berpegangan tangan, makan bersama di meja yang sama, saling merasakan sentuhan, berjalan-jalan bersama, saling mencium rambut, keinginan kecil ini tiba-tiba bisa berarti Jauh lebih dalam jika kamu berhubungan jarak jauh dengan pasangan kamu. Hubungan jarak jauh mungkin sulit tapi juga memiliki kejutan tersendiri. Agar cinta kamu tetap hidup dan kuat, berikut adalah beberapa untuk membuat hubungan jarak jauh kamu dapat berjalan dengan lancar :

  1. Menghindari Komunikasi yang Berlebihan

Komunikasi dalam hubungan memang penting apalagi buat kamu yang memiliki hubungan jarak jauh. Tetapi bukan berarti kamu harus berkomunikasi secara berlebihan dan juga bersifat posesif. Kamu tidak harus berkomuniksi selama 12 jam dalam sehari. Hal ini justru bisa membuat hubungan kamu bermasalah. Kamu hanya perlu menghubunginya pada saat yang tepat dan juga pas.

  1. Tetapkan Beberapa Peraturan Dasar Untuk Mengelola Harapan Kamu

kalian  berdua harus jelas dengan apa yang kaliana harapkan satu sama lain selama hubungan jarak jauh ini. Tetapkan beberapa peraturan dasar sehingga tak satu pun dari kalian akan melakukan hal-hal yang akan membuat pihak lain terkejut. Akan lebih baik bersikap terbuka satu sama lain tentang semua hal.

  1. Cobalah Berkomunikasi Secara Teratur, dan Kreatif

Menyapa pasangan dengan kata”selamat pagi” dan “selamat malam” setiap hari adalah suatu keharusan. kalian juga bisa saling mengirim foto, klip audio dan video singkat dari waktu ke waktu. Dengan melakukan usaha seperti ini, kamu akan membuatnya merasa dicintai dan diperhatikan.

  1. Melakaukan Hal Bersama

Mainkan game online bersama. Tonton film dokumenter di YouTube atau Video secara bersamaan. Bernyanyilah satu sama lain di Skype sementara salah satu dari kalian memainkan gitar. “Berjalan-jalan bersama” di luar sambil menelpon satu sama lain. Pergilah belanja online bersama  dan saling membelikan barang  satu sama lain. Kamu benar-benar harus kreatif dan spontan tentang hal itu.

  1. Melakukan Hal yang Sama

Lakukan hal yang sama.Merekomendasikan buku, acara TV, film, musik, berita dan lain-lain satu sama lain. Saat kalian membaca, menonton dan mendengarkan hal yang sama, kalian bisa memiliki lebih banyak topik yang sama untuk dibicarakan. Ini bagus untuk menciptakan beberapa pengalaman bersama meskipun kalian tinggal terpisah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini 5 Hal Yang Ternyata Dianggap Seksi Oleh Para Cowok

Apakah seksi itu? Wajah yang cantik, tubuh yang