Easy-Tips-To-Get-Beautiful-Legs

 

Rutin berolahraga. Kalau punya kaki besar, sudah pasti harus olahraga untuk membentuk otot kaki yang kuat dan berbentuk indah. Beberapa aktivitas olahraga berikut bisa dilakukan untuk memiliki kaki yang kuat dan indah: berjongkok, berlari,ber jalan, bersepeda, lompat tali, aerobik, dan angkat beban. Untuk aktivitas angkat beban disarankan untuk melakukannya dengan beban yang lebih ringan tapi lebih banyak pengulangan untuk menguatkan otot kaki.

 

Kaki ramping dan sempurna. Jika merasa malu karena punya kaki dan paha yang besar, maka disarankan untuk memperhatikan asupan makan. Hindari makanan yang mengandung banyak gula, lemak dan kalori, karena lemak yang berlebih akan disimpan oleh tubuh dan merusak bentuk tubuh termasuk kaki. Usahakan untuk benar-benar berhenti mengkonsumsi makanan tersebut untuk memiliki kaki yang ramping dan sempurna.

 

Pijat kaki. Pijat kaki menggunakan minyak pijat herbal minimal seminggu sekali untuk kaki cantik dan bersinar. Kalau bisa, cuci kaki dengan sabun lembut atau sabun herbal sesaat sesudah sampai di rumah dari kantor di malam hari lalu pakai pelembap herbal setelahnya. Gunakan pelembap maksimal 3 menit setelah kaki dikeringkan supaya meresap sempurna. Gunakan pelembap dengan fitur mengencangkan kulit.

 

Rendam kaki. Rendam kaki sedikitnya sebulan sekali. Caranya adalah dengan menyediakan air hangat dalam baskom atau ember, campur sedikit sampo dan beberapa tetes minyak. Lalu masukkan kaki ke dalam baskom atau ember selama sekitar 30 menit. Kemudian, bersihkan kaki dengan batu apung atau sikat kaki. Pakai pelembap segera setelahnya.

 

Pedikur. Pedikur bisa dilakukan di salon atau di rumah jika ingin menghemat uang dan efisiensi waktu. Beli alat pedikur yang berkualitas baik lalu lakukan pedikur sesuai petunjuk pemakaian. Kalau tidak ada petunjuk pemakaian maka prosedur pedikur bisa dicari di internet.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian