Apakah kamu menyukai sedikit eksperimen? Apakah kamu ingin memecahkan kotak dan mencoba sesuatu yang berbeda? Apakah kamu lebih suka tampil unik di antara orang banyak? Jika jawaban kamu  positif terhadap semua pertanyaan di atas, hari ini kamu akan mendapatkan beberapa tip eksotis untuk menjadi unik. Apa yang biasanya kamu lakukan untuk membuat mata kamu terlihat bersemangat? Kamu  bisa menggunakan kohl, eye liner, eye shadow dan maskara, yang merupakan beberapa hal umum untuk make up mata. Pernahkah kamu  mendengar tentang bulu mata palsu? Tentu saja, sudah, bukan? Banyak dari kamu juga tahu bagaimana cara menerapkan bulu mata palsu. Namun, berikut adalah panduan singkat tentang bagaimana menerapkan bulu mata palsu individu secara bertahap. Wanita dengan sedikit bulu mata sering memilih trik masuk ke bulu mata palsu untuk membuat mata mereka terlihat lebih besar, lebih baik dan lebih atraktif. Tapi, kamu  bisa melakukan hal yang berbeda dan unik disini juga.

Alih-alih menggunakan secarik bulu mata palsu, cukup pilih sudut bagian atas dan tambahkan ke bulu mata individu, yang akan memberi kamu tampilan yang lebih dramatis. Jadi, lihatlah langkah-langkah yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan bulu mata palsu individu dan memamerkan mata indah kamu.

  1. Beli Yang Sempurna

Inilah hal pertama yang perlu diingat. Alih-alih membeli seutas bulu mata palsu, beli yang individual. Kamu juga bisa membeli strip penuh dan memotong bulu mata sesuai pilihan kamu.

  1. Curl Bulu mata Kamu

Ini adalah langkah selanjutnya. Gunakan penjepit bulu mata dan keriting bulu mata alami kamu. Ini akan menekuk mereka sedikit, yang akan membantu menyembunyikannya di dalam yang palsu.

  1. Terapkan Foundation & Eyeliner

Kamu  pasti ingin kepalsuan itu bertahan lebih lama. Oleskan foundation dan compact sebelum memakainya. Jika kamu ingin mengoleskan eyeliner, pergilah sebelum mengoleskan bulu mata agar memiliki garis kelopak mata yang halus.

  1. Lem Dibutuhkan

Julurkan sedikit lem ke bagian belakang tangan kamu dan letakkan bulu mata di atasnya dengan lembut dengan bantuan pinset. Terkadang, lem bulu mata sudah ada bersamaan dengan kelompok bulu mata. Jadi, jangan pernah menggunakan lem kuku atau jenis lem lainnya untuk ini.

  1. Terapkan Bulu Mata

Selalu gunakan pinset untuk tujuan ini. Ambil satu bulu mata sekaligus, celupkan ke dalam lem (hindari terlalu banyak), tutup mata kamu dan letakkan dengan hati-hati di area yang kamu pilih. Agar terlihat natural, hindari menerapkannya pada kelopak mata atau kulit. Tunggu 2-3 menit.

  1. Terapkan pada bulu mata bagian atas

Ya, kamu  juga bisa mengenakan bulu mata bagian bawah, tapi karena yang lebih pendek dari biasanya, kamu  mungkin terlihat sedikit aneh. Bagilah mata kamu dalam dua pertiga dan oleskan bulu mata di sudut kelopak mata bagian atas.

  1. Terapkan Mascara

Sudahkah kamu meluruskan bulu mata? Sekarang, oleskan beberapa lapis mascara untuk melengkapi penampilan kamu. Ini akan menambah efek dramatis pada penampilan kamu dan juga menyatu dengan bulu mata palsu dengan warna alami kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak