image

 

Lingkar hitam atau sering disebut dengan mata panda ini sangat mengganggu sebagian wanita, mata panda disebabkan oleh kurang tidur atau tidak nyenyak saat tidur.

 

Mata panda membuat kesal banyak wanita karena membuat penampilan menjadi tidak sempurna, makeup bisa membuat mata pandamu tidak terlalu terlihat, tapi ada cara alami yang bisa kamu lakukan agar mata panda hilang. Kita bisa memanfaatkan daun seledri untuk mengatasi mata panda, Seledri mengandung vitamin C dan K yang membantu mencerahkan kulit serta mengempeskan kantung mata.

 

Caranya sangat mudah, langkah pertama siapkan segenggam daun seledri, mangkuk kecil, sendok kayu, dua sendok makan air panas (atau yogurt) dan dua lapis kapas potong. Kemudian potong-potong seledri, letakkan dalam mangkuk, kemudian gilas menggunakan sendok untuk mengeluarkan cairannya. Tuangkan sedikit air panas dan aduk campuran ni. Kamu bisa mengganti air panas dengan yogurt jika ingin adonan masker yang lebih kental. Biarkan campuran mendingin, kemudian celupkan kapas potong. Letakkan kapas ini di lingkaran hitam bawah mata kamu, lalu diamkan selama 10 menit. Kamu bisa lakukan perawatan ini dua kali seminggu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali