landscape-1444403351-tom-hanks-normal-hair

Kita telah melihat Tom Hanks memainkan berbagai macam peran, dan bobot tubuhnya telah naik turun bersamaan dengannya. Pada tahun 2013, aktor yang memenangi piala Oscar ini didiagnosa memiliki diabetes tipe 2, dan dalam interview yang terbaru bersama Radio Times, ia mengakui bahwa ia tidak melakukan banyak hal untuk menghentikannya.

“Aku adalah bagian dari generasi pemalas Amerika yang terus menari tanpa henti dan tanpa sadar sekarang memasuki dalam lubang, aku benar – benar idiot.” Tuturnya, menurut E! News. Hanks pun merenungkan kembali kepada bobot tubuhnya dan berkomentar mengenai caranya yang salah mendekati tehnik makan sehat. “Aku pikir aku bisa menghindarinya dengan membuang roti dari cheesburgerku, dan ternyata butuh lebih dari itu.”

Gula darah yang tinggi telah menjadi masalah untuk aktor berumur 59 tahun ini sejak ia berumur 30 tahun, diet yang tidak jelas karena harus menyesuaikan dengan kebutuhan perannya dan membuatnya sangat mungkin terkena diabetes. Ia menaikkan berat badannya untuk memainkan Jimmy Dugan, lalu menurunkan berat badannya untuk peran Chuck Nolan di Cast Away.

landscape-1434727382-tom-hanks-mustache

Ketika dalam masa tanya jawab untuk Reddit untuk mempromosikan filmnya Captain Phillips, Hanks mengatakan makanan favoritnya adalah sandwich, lengkap dengan daign dan mustard dan selada dan tomat, juga cheesecake. Tetapi setelah didiagnosa, Hanks mengambil langkah untuk lebih berhati – hati dan menurunkan bobotnya dan memperbaiki dietnya. Istrinya, Rita Wilson, memberi tahu majalah People bahwa usaha tersebut mereka lakukan berdua. Ia terus mengajaknya untuk berolahraga, seperti jalan dan naik tebing. Stay healthy, Tom!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu