Beberapa tahun terakhir tren fashion di ramaikan oleh tren ombre, biasanya tren ombre diaplikasikan pada rambut atau bibir, tapi saat ini tren ombre tak hanya mewarnai dunia hair style atau lipstik saja, kini tren ombre juga bisa kamu aplikasikan pada kukumu.

 

Untuk mendapatkan nail art ombre ini kamu tak harus memiliki keahlian khusus untuk melukis kuku, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah dengan beberapa langkah dan menyiapkan alat-alat yang dibutuhkan berikut ini.

ombre-2-cw6nyw

Untuk menerapkan cat kuku, sebelumnya kamu harus siapkan alat-alat berikut ini.

  • Tiga warna cat kuku yang berbeda, sebaiknya pilih warna yang senada dan cocok agar terkesan ombre dan bagus
  • Cat kuku transparan (pelapis)
  • Selotip
  • Spons

 

Caranya adalah :

ombre-5-cnuume

Langkah pertama adalah memilih spons dengan ukuran yang paling kecil lalu gunakan untuk melukis tiga warna cat kuku secara tersusun, tapi sebelumnya tempelkan selotip terlebih dahulu di area kulit dekat kuku agar tidak terkena cat saat melukis.

 

Langkah yang kedua adalah menempelkan spons yang telah dilukis diatas kuku, kamu bisa melakukannya secara berulang agar warnanya lebih bagus dan nyata, kemudian tunggu hingga kering. Lakukan cara yang sama pada semua kukumu.

 

Langkah terakhir yaitu dengan memberikan pelapis atau cat kuku trasparan untuk memberikan hasil yang lebih baik. Jika telah selesai semua dan cat kuku sudah mengering kamu bisa melepaskan selotip pada bagian kulitmu

 

Setalah semua langkah selesai kukumu akan terlihat lebih menarik dan membuat penampilanmu lebih ceria, jangan lupa pilih warna yang senada agar tidak menghasilkan warna yang aneh dan bertabrakan. Selamat mencoba ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan