Alisku, adalah segalanya untukku.

Karena mereka berwarna gelap, tebal, dan sangat jelas, aku biasanya tidak melakukan apapun kepada mereka. Tetapi itu berubah sejak aku mengenal koleksi Benefit yang baru dan akan keluar bulan ini. The game change?

Belajar untuk menghighlight alis kamu.

“Terkadang ketika alis terlalu tebal atau terlalu penuh dengan satu warna, mereka bisa terlihat membosankan dan terlalu satu dimensi,” jelas Jared Bailey, otoritas Benefit’s global brow. “Sama seperti rambut yang ada di kepala kamu, hanya ada satu cara untuk membuat mereka terlihat menonjol dan memberi kedalaman juga dimensi kepada alis kamu dan caranya adalah dengan meng-highlightnya.”

Tetapi daripada menggunakan warna yang bahaya, kamu hanya bisa mencapai penampilan yang menarik ini dengan menggunakan Benefit’s new 3D Browtones. Tidak seperti kebanyakan gel ataupun mascara, formula ini tidak menutupi rambut alis kamu secara menyeluruh, tetapi hanya melapisi mereka yang akan memperindah rambut alis kamu.

Ketika aku mencoba warna yang lebih terang atau sedikit lebih gelap, seperti warna jet-black, ia akan membuat alisku berwarna babylight yang akan membuat rambut pirangku lebih menarik. Kamu hanya bisa melihat mereka dari dekat, tetapi aku rasa memang lebih baik seperti itu.

Tidak selesai disitu. Tulang alis kamu juga membutuhkan sedikit cinta. Warna balayage untuk alis kamu, kamu bisa membuat orang tertarik dengan high blow grow crayon. Cukup dengan menggunakan pensil di bawah alis kamu dan buat mereka tercampur rata.

1465404137-3d-browtones-whyweloveit-model-application-1

Beli (mulai dari tanggal 24 Juni): Benefit 3D BROWtones Instant Color Highlights, $24; ulta.com dan Benefit High Brow Glow Pencil, $22; benefitcosmetics.com.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hati-Hati Salah Memilih Warna Lipstick. Baca Selengkapnya……..

Wajib Coba! Rekomendasi Warna Lipstik yang Akan Jadikan