Menurut Pinterest, di Perancis, para gadis sedang terobsesi dengan suatu tren baru yang bernama underbrow atau biasa disebut juga floating brow. Apa sih mereka sebenarnya?

Bayangkan mereka sebagai cara baru memakai eyeliner kamu, dengan twist modern dan masih berkesan Twiggy di tahun 60an.

gallery-1464118908-twiggy

Penata rias Alexander James menjelaskannya dengan baik: “Kita hidup di jaman dimana instagram adalah penguasa sebenarnya dari penyebar tren dengan memberikan kita ide mengnai makeup yang sebenarnya cukup berlebihan, tetapi underbrow adalah ide yang sangat baru!” katanya. Dan orrang – orang pun mulai bereksperimen dengan gaya ini. “Aku rasa ini benar – benar penampilan yang baru, terutama karena alis kamu adalah feature wajah kamu yang memberikan kamu berbagai macam ekspresi dan karakter, jadi ketika kamu bermain dengan mereka, kamu akan membuat personality yang baru pula.”

gallery-1464118545-gigi-1000

Tidak hanya gaya ini telah tampil di runway – kita bisa lihat Gigi Hadid di Giambatista Valli untuk musim gugur 2016 – tren ini juga semakin mainstream, yang membuat orang – orang menghighlight bagian bawah alis mereka untuk menonjolkan tulangnya.

Jadi bagaimana caranya untuk membuatnya terlihat bagus? Pilih warna apapun atau tekstur apapun yang kamu suka, gunakan brow stencil dan mulai buat mereka dibawah alismu, atau gunakan instingmu untuk membuatnya.

gallery-1464122887-stencils-use

James menyarankan untuk memasangkan gaya ini dengan riasan kulit yang disempurnakan, maskara, dan clear balm jika kamu ingin mata kamu menjadi fokus utama. Tetapi jika kamu ingin membuat diri kamu dramatis, gunakan warna berani untuk lipstick kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan Riasanmu Tampak Profesional dengan Cara Berikut Ini

Ingin tampak cantik memang butuh usaha nan keras.