Clown contouring jadi tren baru di dunia kecantikan nih, Girls. Yang pasti, teknik ini bisa bikin wajah jadi flawless dan perfect!

landscape-1436877479-clown-contouring-full

Berkat keluarga Kardashian, everyone is crazy about contouring! Well, makin ke sini teknik contouring jadi lebih beragam lho, Girls. Yang terbaru dan paling ridiculous adalah clown contouring. Dilihat dari namanya, udah bisa kita tebak kalau teknik contouring ini menyerupai badut. Don’t fret! Contouring ini nggak betulan buat wajah jadi kayak badut kok.

Tahu nggak, belakangan ini clown contouring jadi viral di dunia maya lho. Fenomena contouring ala badut ini berawal dari seorang makeup guru bernama BellaDeLune yang mengunggah video tutorial makeup di YouTube dan Instagram. Clown contouring sendiri ia buat sebagai bentuk protes sama para haters yang selama ini sering mengejeknya mirip badut. Itulah kenapa ia bikin teknik badut ini sebagai bagian dari seni makeup, Girls. Karena unik, akhirnya banyak cewek yang ikutan pakai clown contouring dan memperlihatkannya di YouTube dan Instagram.

BellaDeLune yang punya nama asli Esther Isabel Amado Romo ini pakai color corrector, highlighter, dan dark contour ke seluruh wajah dengan kreasi yang membuat aplikasinya mirip badut. Ia bahkan menggambar poop emoji di dahinya lho, Girls. Walau kelihatan kayak badut, tapi ketika semuanya udah diratakan, hasilnya sempurna banget dan bikin wajah jadi flawless.

Gimana, Girls, apakah kamu tertarik buat coba teknik clown contouring ini?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Perlu Menor, Inilah Alasan Kenapa Wanita Memang Butuh Berdandan Sedikit Ketika Keluar Dari Rumah

Banyak wanita beranggapan jika pria lebih suka wanita