azzaa

Pelantun lagu Work ini kembali mencengangkan dunia fashion. Memang seharusnya kita sudah menyadarinya, I mean, she takes things to a whole new level, tapi idenya yang satu ini cukup gila dan cukup luar biasa.

Dijumpai di acara NYFW, ia datang dalam  pakaian hitam – hitam ditemani dengan rambut bob lurusnya, siap mempersembahakn koleksi musim gugurnya yang merupakan bentuk kerja sama Fenty x Puma.

“Rihanna memiliki ide yang spesifik. ‘Aku Cuma ingin melihat warna putih. Aku mau sekelilingku terasa beku” terang Yusef Willams, penata rambutnya.

Mereka pun mendapatkan ide untuk mengecat bagian atas rambut dari setiap model dengan warna putih, seakan – akan mereka baru saja keluar dari rumah dan menghadapi musim dingin.

asdawdw

“Kita sempat berdiskusi untuk mencari ide bagaimana membuat penampilan ini terlihat keren dan tidak gagal, dan kami berpikir bahwa dengan memasangkannya dengan lipstick gelap, eyeshadow putih dan sedikit concealer akan memberikan fashion statement yang sangat kuat kepada para tamu.”

asdawdqd

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu