Dengan semakin mendekatnya musim panas, tentunya secara otomatis terpikir untuk kita semua merubah warna rambut kita menjadi lebih terang. And what’s better color than blonde in summer? Untuk pilihan warna yang baik dan cocok untuk kamu, kami menghubungi Kate Reid, the director of education for COLOR.ME by Kevin Murphy, untuk menjelaskan kepada kita beberapa jenis blonde.

PEWTER BLONDE

gallery-1457095257-gettyimages-186267585

Jika kamu ingin terlihat seperti penyanyi rock star daripada anak pantai, maka warna pirang-agak-platinum ini adalah pilihan yang paling baik untuk kamu. Then again, yoe need to know something, it’s high maintenance, but it is worthy though.

“Warna akar akan dibiarkan sama daripada benar – benar berubah untuk menonjolkan mata kamu dan membuat penampilannya menjadi lebih tegas. Selain itu warna ini lebih bekerja untuk kulit seperti Rita Ora dengan warna mata yang terang.”

PEWTER BLONDE, TAKE 2

gallery-1457096519-gettyimages-512923444

Jika kamu menginginkan warna yang lebih hangat, then follow JLaw’s footsteps.

BEACH BLONDE

gallery-1457096725-gettyimages-475419170-2

Jika kamu menginginkan warna yang tidak membutuhkan banyak perawatan maka warna emas-dan-madu ini cocok untuk kamu yang menyukai penampilan lebih natural.

“Kunci utama untuk penampilan ini adalah si pewarna harus bisa memisahkan dengan baik warna natural rambut dari si client. Memiliki warna yang terang membuat tekstur rambut kamu menjadi terlihat lebih ringan dan tidak akan terlihat terlalu terang. Gunakan tehnik Foilyage untuk memberikan warna yang lebih natural seakn – akan kamu dicium matahari dan memberikan kesan yang lebih halus.”

BEACH BLONDE, TAKE 2

gallery-1457097886-gettyimages-475573718

Because hair contouring is totally a thing, pastikan kamu meminta colorist kamu untuk memberi trik face framing streaks seperti Gigi Hadid yang akan membuat kamu terlihat memiliki tulang pipi.

CREAMY BLONDE

gallery-1457100898-gettyimages-506025046

Warna rose gold dan crisp cream digabungkan bersama untuk membuat warna ini yang terlihat sangat halus. Banyak orang mengatakan warna ini “tidak terlalu keras, dan lebih seperti bisikan” karena ia juga mempercantik kulit kita.

“Untuk memiliki warna ini, minta colorist kamu untuk menggunakannya di keselurhan rambut tetapi akar kamu, dan warnannya harus lebih kuning daripada pewter blonde. Be sure the hair is left in perfect, healthy condition because the extra shine will create an expensive-looking result.”

CREAMY BLONDE, TAKE 2

gettyimages-481133330

Tones wana ini juga dapat memberikan dimensi yang berbeda kepada rambutmu, membuatnya terlihat lebih menarik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Gaya Berpakaian Yang Harus Dihindari Untuk Kencan Pertama

Ada Rencana Kencan? Hindari Pakaian Seperti Ini Tampil