depresie_41889100

Tak dapat dipungkiri, euforia keseruan berlibur sulit dihindari. Hal inilah yang sering membuat kamu gagal move on ketika kembali ke realita rutinitas. Jangan jadikan hal ini alasan untuk bermalas-malasan, ladies! Wake up, ikuti cara kami berikut.

Atur Jadwal Pulang

Jika senin kamu sudah harus kembali beraktivitas, booking tiket pulang di hari Sabtu. Kamu memiliki waktu 24 jam untuk mengembalikan mood dan mengatur perencanaan kerja di hari selanjutnya.

Nikmati 95% Waktu Untuk Berlibur

Yup, sisakan 5% (that’s quite enough) untuk tetap terkoneksi pada hal penting di dunia pekerjaan kamu dengan membalas email dan telepon. Selebihnya? Relakskan tubuh dan pemikiran untuk “kabur” dari rutinitas.

Atur Jadwal Meeting

Hindari janji meeting atau presentasi di hari pertama Anda kembali bekerja. Biarkan menata kembali mood dan pikiran untuk menyelesaikan pekerjaan secara efektif pasca berlibur terlebih dahulu.

Nikmati Udara Segar Saat Makan Siang

Jangan juga berusaha terlalu keras untuk cepat-cepat membuang memori berlibur kamu. Manfaatkan waktu makan siang untuk menikmati udara segar yang sama saat kamu berlibur. Pilihan area outdoor untuk lunch break setidaknya dua kali seminggu secara perlahan bisa mengembalikan semangat bekerja kamu lho!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan