Selain harus tetap tetap tampil profesional, bekerja di kantor yang bersuasana santai seperti agensi atau kantor media, kamu masih bisa tampil dengan chic dan trendi lho, girls! Kamu bisa memadupadankan blus yang keren dan ragam busana lainnya. Kamu bisa tetap berpenampilan rapi dan profesional, namun jika kamu mengeksplorasi warna dan motif pakaian lebih dalam lagi, kamu dapat tampil menawan dengan maksimal.

Atasan

Kamu dapat mengenakan kemeja motif yang berbahan lembut. Selain kemeja, kamu juga dapat mengenakan blus longgar bermotif atau polos, atau sweater tipis berwarna pastel setelah kemeja polos atau kemeja putih yang kamu kenakan.

Banyak Warna, Banyak Motif

Pastikan wardrobemu lengkap oleh busana semi formal atau semi kasual dengan paduan warna yang bervariasi, seperti pastel atau motif bergaris, polkadot, floral, gingham, dan lain sebagainya. Pastikan kamu memadupadankannya dengan sesuai agar tidak terlihat norak dan ‘ramai’.

Kenakan yang Longgar

Pastikan kamu pergi ke tempat kerja dengan busana yang tidak ketat karena tidak mencerminkan profesionalismemu. Usahakan juga tidak mengenakan busana berwarna neon lagi ketat, ya girls!

Flat Shoes

Asyiknya, kamu tidak diharuskan memakai sepatu berheels yang kadang membuat kaki lecet dan pegal-pegal. Kamu bisa mengenakan beberapa pilihan sepatu datar lainnya seperti oxford, loafers, atau boots.

Aksesoris

Kamu bisa tampil lebih aktif dan atraktif dengan beberapa aksesori seperti kalung tumpuk atau gelang. Jangan memakai aksesoris secara berlebihan ya, girls!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Sehari-hari yang Memperbaiki Masalah Rambut Rontok Kamu

Dalam usaha kamu untuk melakukan yang terbaik pada