9e32c9e4756dd443ae1bc6d6491fef37

 

Ingat bahwa rambut tidak tumbuh setiap malam

Memanjangkan rambut membutuhkan waktu yang tidak singkat. “Rambut biasanya hanya tumbuh beberapa inci setiap bulan,” kata hair stylist selebritis, Mark Towndsend. “Dan itu hanya jika rambutmu sangat sehat.

 

Ironisnya, gunting adalah temanmu

Meskipun memotong rambut tidak akan membuat rambutmu tumbuh panjang dengan cepat, ini akan membuat rambutmu tetap terlihat sehat.

 

Gunakan conditioner setiap kamu keramas

“Jika rambutmu basah, itu artinya kamu harus memeliharanya,” kata Townsend. Conditioner membantu utnuk memperbaiki lipid fan protein di dalam helai rambut., “sebaik memperbaiki kutikula untuk membantu menghentikan rambut bercabang jadi kamu bisa mendapatkan rambut yang tumbuh dengan lebih cepat dan lebih sehat,” katanya.

 

Jangan keramas setiap kali kamu mandi

“Mengejutkan, banyak rempuan mengabaikan conditioner ketika mandi, padahal itu menyehatkan dan perlu dilakukan. Terutama ketika kamu mencoba untuk memanjangkannya, dan sampo adalah hal yang harus kamu hindari sesering mungkin.,” kata Townsend. Adanya sampo adalah untuk mencuci kotoran, tetapi itu juga akan mengambil minyak alami yang membantu rambut tetap sehat dan lembut.

 

Gunakan perawatan minyak atau masker setiap minggu

Townsend menyarankan untuk menggunakan pelembab dasar berupa minyak atau masker secara rutin perminggu. “saya membuat perawatan minyak alami dan memberikannya kepada seluruh klien saya untuk digunakan setelah keramas.”

 

Coba suplemen yang mempercepat pertumbuhan rambut

Tubuh kamu membutuhkan nutrisi penting untuk menumbuhkan rambut baru, mulai dari protein hingga mineral. Perhatikan apa yang kamu makan, mungkin kamu tidak memberikan nutrisi yang cukup bagi rambutmu. Ada banyak produk suplemen yang dijual di luar sana, kamu bisa mencarinya di apotik dan toko yang menjual produk-produk kosmetik.

 

Jangan pernah bungkus rambutmu dengan handuk besar

Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa tidak boleh melakukannya lagi? Menurut Townsend, hal tersebut menyebabkan banyak kerusakan. Rambut dapat tersangkut pada woven fiber, dan karena banyak perempuan yang membungkus rambut terlalu ketat, sehingga rambut apalagi yang dekat dengan wajah, rusak.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Resep Hilangkan Jerawat Ala Artis Korea

Ini Lho Rahasia Wanita Korea untuk Hilangkan Jerawat