teh

 

Tubuh sangat membutuhkan kandungan kalsium untuk kesehatan dan kekuatan tulang, semua orang percaya bahwa susulah yang memiliki kandungan kalsium yang sangat baik, tapi sayangnya tak semua orang bisa mengonsumsi susu.

 

Ada sebagian orang yang memang tidak menyukai bau susu atau orang yang tidak bisa mengonsumsi susu karena tidak memiliki enzim untuk mengolah laktosa atau gula susu, orang seperti ini biasanya disebut dengan laktosa intolerance. Lalu bagaimana caranya memenuhi kebutuhan kalsium agar tulang tetap kuat ?

 

Buat kamu yang tidak suka susu jangan khawatir karena dengan mengonsumsi teh sehari tiga kali dapat menggantikan kebutuhan kalsium dari susu loh. Penelitian di Australia menemukan bahwa minum teh tiga cangkir sehari mengurangi risiko patah atau retak tulang hingga 30 persen. Para peneliti dari Flinders University, Australia Selatan, menganalisa data kesehatan dari 1.200 wanita paruh baya selama 10 tahun.

 

Teh mengandung antioksidan dan flovonoid yang tinggi teh dapat membantu mempertahankan kekuatan tulang dan jantung. jadi kamu tetap bisa memiliki tulang sehat dan kuat meskipun tak bisa mengonsumsi susu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Memiliki Otot Perut Kencang dan Kuat? Inilah Olahraga Sebelum Tidur yang Bisa Kamu Lakukan

Olahraga merupakan aktivitas yang sangat penting demi menunjang