pisang

Masalah kulit tidak hanya terjadi pada bagian wajah saja, kulit di seluruh bagian tubuh juga memiliki resiko munculnya masalah kulit oleh karena itu jangan terfokus melakukan perawatan untuk bagian wajah saja. Semua bagian kulit membutuhkan perawatan, salah satunya adalah bagian tumit.

Kulit di bagian tumit sering mengalami masalah seperti pecah-pecah dan kering, meskipun bagian tumit terkadang tidak terekspose dan mudah sekali untuk di tutupi tapi tetap saja sebagian wanita yang mengalami masalah tumit kering dan pecah-pecah akan merasa tidak percaya diri, jadi masalah tumit pecah-pecah di anggap sebagai masalah yang cukup serius dan sangat menganggu. Kita jadi tidak bisa menggunakan sepatu hak tinggi untuk memamerkan kaki.

Pada umumnya kondisi ini disebabkan oleh berdiri yang terlalu lama, berjalan di dataran yang kasar, berenang dan menyetir dengan kaki telanjang. Mirisnya perawatan kaki sering di lupakan oleh kebanyakan orang karena letaknya tidak langsung terlihat tapi jika masalah ini sudah muncul pasti penyesalan yang akan datang.

Tapi jangan khawatir ladies, kamu tidak perlu melakukan perawatan mahal atau mengunjungi klinik kecantikan dengan harga yang fantastis, yang kamu butuhkan hanya bahan alami yang sangat mudah di temukan yaitu buah lemon dan jus pisang. Mau tau lebih lengkapnya ? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Buah pisang
Hancurkan buah pisang dalam mangkuk hingga menjadi pasta halus. Aplikasikan ke bagian tumit yang kering dan pecah-pecah. Diamkan selama 10 menit agar seluruh nutrisi pisang menyerap sempurna pada kulit tumim.

Kemudian, cuci dengan air hangat hingga bersih.

Jus lemon
Sifat lemon yang asam memudahkan proses mengangkat kulit tebal dan mati di area tumit. Rendam kaki kamu dalam baskom berisi air larutan lemon selama 10 menit.

Kulit akan terkelupas dengan sendirinya sehingga menjadikan tumit lebih halus.

Sangat mudah dan murah bukan cara perawatan kulit ini ladies, tumitmu akan kembali halus dan cantik dengan melakukan perawatan ini secara rutin, memang perawatan ini membutuhkan sedikit kesabaran karena membutuhkan beberapa kali perawatan. Semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana