Turun Berat Badan Secara Cepat dengan Diet Ekstrim Ala Artis Korea, Berani Coba?

Jika membicarakan tentang tubuh langsing, maka yang terlintas di pikiran pasti tubuh para artis Korea. Selanjutnya, kamu pasti berpikir untuk segera melakukan diet ekstra keras demi tubuh langsing dan seksi layaknya mereka. Kamu ada baiknya tidak melihat dari segi hasil yang mereka dapatkan saja. Artis Korea itu melakukan diet ketat dan bahkan termasuk ekstrim lho.

Diet ekstrim sebetulnya boleh saja dilakukan asalkan tubuh kamu memang sehat dan tidak ada masalah. Meski demikian, diet yang dilakukan secara ekstrim dan terlalu berlebihan juga bisa berbahaya untuk tubuh dan kesehatan. Untuk itu, jika kamu memang ingin mencoba lakukan diet yang ekstrim, maka ada baiknya untuk konsultasi dengan dokter lebih dulu. Berikut ini beberapa artis Korea yang melakukan diet ekstrim untuk hasil ekstra cepat.

Diet kubis

Yang pertama ada Park Bom yang memilih makanan berupa kubis untuk melakukan diet ketatnya. Park Bom makan kubis sebagai santapan sehari-harinya dengan alasan karena kandungan air di kubis bisa jadikan dirinya cepat merasa kenyang. Jika perut merasa kenyang, maka pastinya godaan untuk makan pun akan bisa ditahan. Kubis pun disebut bisa menjaga tubuh senantiasa sehat sehingga meski melakukan diet ekstrim kubis pun pelaku dietnya tidak akan merasa lemas dan sakit. Berani coba?

Diet mentimun

Kim Dasom menjadi salah satu member B.A.P Himchan yang tercantik dan memiliki tubuh idaman. Ternyata Dasom melakukan usaha ekstra keras untuk bisa mendapatkan tubuh sedemikian sempurnanya. Dirinya melakukan diet ekstra keras dengan memanfaatkan mentimun lho. Mentimun menjadi makanan yang utama untuk dirinya selama diet. Dirinya makan selama 3 minggu dan mampu hasilkan penurunan berat badan hingga 9 kg hanya dalam 3 minggu saja. Dasom sendiri memilih mentimun lantaran kandungan kalori di mentimun yang rendah.

Diet gelas kertas

Kamu tahu girlband dengan member super cantik, Nine Muses? Tubuh tinggi semampai dan langsing yang dimiliki mereka tentunya jadikan tiap wanita super iri. Ternyata mereka melakukan diet secara bersama-sama yakni diet gelas kertas. Loh, makan gelas kertas? Enggak dong. Mereka melakukan diet dengan makan makanan sehat setara porsi secangkir gelas kertas. Untuk makanan yang disantap pun beragam mulai dari nasi merah, sayur, buah, lauk dan masih banyak lagi. Jika kamu ingin mencobanya, maka kamu bisa gunakan 3 gelas kertas yang bisa diisi nasi merah, lauk serta buah di masing-masing gelasnya.

Diet ubi manis

Diet ketat selanjutnya dilakukan oleh mantan member SNSD, Seohyun. Dirinya memanfaatkan ubi manis untuk diet yang dilakukannya. Seohyun sendiri memang suka sekali dengan ubi manis sehingga menjadikan makanan diet favorit yang menyehatkan. Ubi manis meskipun memiliki rasa manis, tapi kalorinya rendah lho.

Itulah beberapa jenis diet ekstrim yang dilakukan oleh para artis populer Korea demi mendapatkan tubuh langsing idealnya. Jika kamu ingin mencobanya, ada baiknya kamu konsultasi dulu dengan dokter sehingga bisa diketahui apakah metode diet tersebut bisa kamu jalankan atau tidak.

Baca Juga

^  REVIEW: Mu Touch Body Serum Spray

^  Pilihan Gaya Pakaian Ini Sebaiknya Tak Dikenakan Pada Kencan Pertama

^  Hindari Sikap Kekanakan Berikut Sebelum Pasangan Kamu Mulai Capek Dengan Hubungan Kamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cut Carbo Demi Diet Tanpa Lapar, Cobain Yuk

Cut Carbo Demi Diet Tanpa Lapar, Cobain Yuk!