timun

 

Ingin menurunkan berat badan tapi tak bisa menahan nafsu makan ? sebenarnya menurunkan berat badan tak harus melakukan metode diet loh ladies, kamu bisa coba minum jus mentimun untuk membantu menurunkan berat badanmu.

 

Jus mentimun memiliki banyak manfaat untuk kesehatan sama seperti jus buah atau sayur yang lainnya, manfaat yang sangat bagus adalah untuk membantu menurunkan berat badan, air dalam mentimun memiliki kandungan vitamin A, vitamin C dan meniral berupa mangan serta kandungan yang lainnya.

 

Jika kamu salah satu orang yang menyukai olah raga dan sangat rajin menjaga bentuk otot tubuh, jus mentimun juga sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan mangan dan bermanfaat untuk menguatkan otot, selain itu jus mentimun juga sangat baik untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi sehingga sangat baik menjaga kesehatan jantung dan menurunkan resiko penyakit berbahaya lainnya.

 

Mentimun mengandung kalori yang sangat rendah dan mengandung air yang cukup banyak serta mampu menurunkan nafsu makan sehingga bisa membuat tubuh terasa kenyang meski hanya meminum segelas jus mentimun saja. Sangat hebat bukan, tak hanya membantu menurunkan berat badan jus mentimun juga mampu mengontrol nafsu makan.

 

Banyak sekali manfaat mentimun bagi tubuh yang belum bisa dijelaskan karena jika dijelaskan semua artikel ini akan sangat panjang ladies. Salah satu manfaat lainnya adalah jus mentimun membantu detoks tubuh dan menjaga kesegaran kulit dan sehat. Kamu bisa meminum jus mentimun tanpa gula secara rutin setiap dua hari sekali.

 

Tapi sayangnya tak semua orang cocok dan suka jus mentimun karena membuat organ intim menjadi basah atau keputihan, beberapa orang memang mengalami hal tersebut tergantung keadaan atau kondisi tubuhnya namun jika kamu salah satu orang yang tidak cocok kamu bisa menghindari jus mentimun dan lebih baik mengonsumsi jus lainnya yang juga bermanfaat dan sehat.

 

Untuk sehat dan tampil cantik itu sangat mudah ladies tak perlu biaya yang mahal dan mengubah apa yang telah diberikan sang pencipta, cukup merawat dengan makanan dan asupan sehat dari alam, selamat mencoba ladies semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jaga Tubuh Kita Sebagai Investasi Jangka Panjang, Ini Beberapa Tipsnya

Ingin Tubuh Senantiasa Fit? Inilah Tips Menjaga Kesehatan