apel

Tuhan menciptakan segala sesuatu beserta dengan manfaat yang baik seperti sayur dan buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia, kedua bahan makanan ini menjadi bahan makanan yang wajib di konsumsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi agar tubuh berfungsi dengan baik.

Salah satu buah yang dikenal memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan adalah buah apel. Buah apel dipercaya bermanfaat untuk menurunkan berat karena rendah kalori, tapi tahukah kamu ternyata tak hanya buahnya saja yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan ladies. Kulit buah apel yang biasanya dibuang karena beberapa orang tidak menyukai atau takut mengandung zat lilin ternyata bermanfaat melancarkan dietmu.

Hal ini karena kulit apel mengandung asam ursolat atau senyawa yang bisa membantu tubuh membangun massa otot dan meningkatkan jumlah lemak baik yang membantu membakar kalori lebih banyak.

Asam ursolat yang terkandung dalam kulit apel ini dapat membantu melawan obesitas dan juga sangat baik bagi seseorang yang sedang menjalani program diet. Kandungan ini juga bisa membantu mengontrol gula darah dan juga kolesterol.

Jika masih takut mengonsumsi apel beserta kulitnya karena kandungan lilin kamu bisa mencucinya hingga bersih dengan menggunakan sabun pencuci buah karena buah apel sebaiknya dikonsumsi beserta kulitnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang