bawang

 

Tekanan darah tinggi merupakan salah satu gangguan kesehatan yang cukup berbahaya dan beresiko kematian, selain itu tekanan darah tinggi dapat menyebabkan penyakit berbahaya lainnya menyerang seperti kolesterol, stroke, diabetes, dan yang lainnya.

 

Menurut kepercayaan masyarakat tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang dapat menurun kepada keturunan, oleh karena itu bagi orang dari keluarga yang memiliki riwayat tekanan darah tinggi harus lebih berhati-hati. Agar terhindari dari resiko tekanan darah tinggi ini kamu perlu menjaga kesehatan dengan cara menjaga asupan makanan dan menghindari makanan atau aktifitas yang memicu terjadinya peningkatan tekanan darah.

 

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi darah tinggi adalah dengan mengonsumsi minuman ini, minuman yang sudah ada sejak dulu ini hanya membutuhkan 250 ml air hangat, 1 sdt bawang putih halus dan jika perlu bisa menggunakan 1 sdt madu.

 

Bawang putih mengandung allicin yang sangat baik untuk mengontrol tekanan darah. Zat ini akan bekerja dengan sempurna jika dipadukan dengan madu yang kaya akan zat antibakteri.

 

Cara membuatnya campurkan bawang putih dengan secangkir air hangat. Tambahkan madu untuk menambah rasa dan mengurangi aroma pekat bawang putih. Minum minuman ini dua atau tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat