Tampil cantik dengan hijab tak perlu mengkreasikan hijab yang rumit, kamu tetap bisa tampil cantik dengan kreasi yang sederhana dengan kreasi hijab aksen poni samping, kreasi hijab ini sudah populer sejak lama namun hingga saat ini kreasi hijab dengan aksen poni samping masih diminati banyak wanita hijab.

Dengan kreasi hijab ini, penampilanmu akan terlihat semakin manis dan anggun, kreasi hijab ini bisa kamu aplikasikan untuk bekerja, kuliah atau acara semi formal lainnya. Yuk ikuti tutorial hijab aksen poni samping yang diberikan oleh Fashion blogger Nabilah Fachmadhanty.

Langkah Pertama

hijabponi1

Siapkan pashmina panjang berwarna senada dengan pakaianmu lalu jangan lupa untuk menggunakan ciput ninja terlebih dahulu agar hijab lebih rapi dan menutupi leher. Kemudian letakan hijab di atas kepala  dengan sisi kanan lebih pendek dari sisi kiri.

Langkah Kedua

hijabponi2

Rekatkan pashmina pada bagian depan dengan jarum pentul. Ambil sisi kanan yang lebih pendek lalu bawa ke bagian belakang sisi kiri. Pada bagian sisi kiri putar ke arah kepala.

Langkah Ketiga

hijabponi3

Bagian ujung depan sisi kiri, bawa ke bagian sisi belakang kiri kepala dan sematkan dengan jarum pentul biarkan mengantung.

Langkah Keempat

hijabponi4

Rapikan bagian atas kepala lipat sedikit dan sematkan juga dengan jarum pentul.

Selesai

hijabponi5

Tutorial hijab selesai, kamu akan tampil lebih cantik, manis, anggun dan ceria dengan kreasi hijab ini ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Agar kamu Tetap Terlihat Stylish

Dengan sinar matahari yang keras, berkeringat, dan panas