Beberapa wanita memiliki pipi tembem atau chubby, terkadang pipi yang tembem membuat beberapa wanita menjadi tidak percaya diri sehingga mencari cara untuk menutupi pipinya, termasuk beberapa wanita hijab yang berusaha mengkreasikan hijabnya agar terlihat lebih cantik dengan pipi chubbynya atau mensiasatinya agar pipinya terlihat lebih tirus. Nah buat kamu yang punya pipi chubby bisa coba kreasi hijab berikut ini, kreasi hijab ini bisa membuat kamu terlihat lebih cantik dan menarik. Yuk simak tutorial hijab selengkapnya.

Langkah Pertama

foto : wolipop.detik.com
foto : wolipop.detik.com

Siapkan pashmina dua warna lalu letakkan di atas kepala dengan sisi kanan lebih panjang dari kiri. Tidak lupa menggunakan ciput ninja terlebih dahulu agar bagian pipi lebih tertutup. Cara meletakkan pashmina juga sedikit diterik ke depan. Lipat sedikit bagian yang kiri lalu ambil jarum pentul dan sematkan di dekat rahang.

Langkah Kedua

foto : wolipop.detik.com
foto : wolipop.detik.com

Sisi yang panjang juga dilipat ke belakang kepala. Ambil jarum pentul dan sematkan di sisi tengah. Pastikan jarum tersemat hingga ciput kamu agar tersemat dengan kuat.

Langkah Ketiga

foto : wolipop.detik.com
foto : wolipop.detik.com

Sisi yang pendek dibawa memutar ke belakang leher. Kemudian ujungnya di letakkan di atas pundak kanan. Lalu ambil jarum dan sematkan sisi yang pendek serta panjang secara bersamaan.

Selesai

foto : wolipop.detik.com
foto : wolipop.detik.com

Tutorial hijab telah selesai, kamu akan terlihat semakin cantik dan manis dengan kreasi hijab ini. Kreasi hijab ini sangat cocok kamu aplikasikan dalam acara kasual.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Sehari-hari yang Memperbaiki Masalah Rambut Rontok Kamu

Dalam usaha kamu untuk melakukan yang terbaik pada