Ingin tampil beda saat menghadiri pesta pernikahan teman atau acara penting ? jika kamu masih bingung memilih busana dan kreasi hijab yang akan diaplikasikan, kamu bisa mencoba berkreasi dengan mengintip tutorial hijab yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai inspirasi ladies.

Saat menghadiri pesta atau prom Night kamu bisa coba mengenakan busana hitam dengan padu padan warna-warna netral seperti abu-abu atau coklat juga bisa menjadi penggantinya. Nah untuk lebih jelasnya kamu bisa mengikuti tutorial hijab berikut ini yang diberikan oleh selebriti Instagram (selebgram) asal Amerika, Chinutay A.

Langkah Pertama

untitled1
Pakailah ciput ninja terlebih dahulu yang menutup sampai leher. Kemudian ambil scarf segiempat warna netral dan lipat menjadi segitiga. Letakkan di atas kepala dengan posisi terbalik, jadi bagian ujung tengahnya berada di atas kepala.

Langkah Kedua

2
Lipat sisi yang kanan ke arah belakang sedikit saja sehingga membentuk aksen layer. Lalu sematkan jarum pentul di bagian belakang. Pastikan jarum tersemat hingga ciput kamu.

Langkah Ketiga

3
Ambil jarum pentul dan selipkan di bawah scarf bagian tengah atas. Jadi posisi jarum ada di atas ciput tapi di bawah kerudung sehingga tidak terlalu kelihatan dari luar. Fungsinya hanya untuk membuat kerudung tetap rapi pada tempatnya. Kemudian ambil satu jarum pentul lalu dan lipat sedikit bagian belakangnya ke arah samping (boleh kanan atau kiri), sematkan jarum tersebut di atas lipatannya.

Langkah Keempat

4
Sisi yang kiri dibawa memutar leher lalu ujungnya kembali ke posisi semula. Ujung sisi yang kanan kemudian diikat dengan ujung bagian kiri. Buatlah pita untuk mempercantik penampilan.

Selesai

untitled

Tutorial hijab aksen layer telah selesai. kamu akan terlihat beda dengan kreasi hijab yang akan membuat penampilanmu menjadi semakin cantik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Tubuh Gemuk Tetap Bisa Keren Dengan Celana Jeans Lho, Inilah Tipsnya

Berat badan menjadi salah satu masalah yang sangat