Natasha Farani adalah salah satu hijabers yang sudah sangat eksis di YouTube, YouTubers ini sudah dikenal sebagai hijabers yang sangat rajin memberikan tutorial hijabnya kepada para penggemar. Baru baru ini Ia memberikan tutorial hijab menutup dada dengan scraf sifon.

 

Kreasi hijab seperti ini sangat cocok buat kamu yang ingin tampil syar’i, sesuai dengan syariat agama menggunakan hijab bukan hanya menutup aurat tapi juga menggunakan jilbab yang panjang menutupi dada, nah berikut tutorialnya.

 

Langkah Pertama

 

sifonn1

 

Pakailah ciput ninja terlebih dahulu untuk membantu menutupi bagian leher. Kemudian ambil scarf panjang material sifon dan letakkan di atas kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari kanan. Letakkan dengan posisi menyilang, ujung sisi yang kiri berada di belakang kepala. Ambil jarum lalu sematkan dekat telinga kanan. Tarik sedikit ujung yang kiri untuk merapikannya lalu sematkan jarum di belakang kepala.

 

Langkah Kedua

 

sifonn2

 

Ujung bagian yang panjang dibawa memutar melalui dada ke atas kepala. Letakkan dengan posisi menyilang lalu sematkan ujungnya menggunakan jarum tanpa pentul. Ambil jarum lagi lalu sematkan di sisi sebelah kiri tepat di atas telinga.

 

Langkah Ketiga

 

sifonn3

 

Sisa scarf dilipat ke atas kepala lalu bagian ujungnya disematkan jarum. Pastikan jarum sudah tersemat dengan baik agar tidak mudah lepas.

 

Selesai

 

sifonn4

 

Tutorial hijab syr’i selesai. Kreasi hijab yang menutup dada ini sangat cocok diaplikasikan untuk menghadiri berbagai acara formal maupun non formal, padukan dengan busana yang cocok yaa ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak