Saat ini semakin banyak wanita muda yang memutuskan untuk berhijab, beberapa tahun terakhir banyak kreasi hijab yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk tampil anggun dan cantik. Semua wanita pasti ingin tetap tampil cantik dengan kreasi hijab yang sederhana dan tidak mengganggu aktifitasmu.

Tampil cantik ke acara pernikahan seseorang merupakan hal yang sangat penting. Nah berikut ini kreasi hijab menutup dada yang bisa kamu jadikan inspirasi saat akan menghadiri acara wisuda dari fashion blogger sekaligus selebriti Instagram (selebgram) Natasha Farani menggunakan scraf satin. Yuk simak selengkapnya.

 

Langkah Pertama

 

wisuda1

 

Siapkan scarf satin panjang dan lebar bila ingin dipakai hingga menutup dada. Letakka di atas kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari kanan. Kemudian sematkan jarum pentul di bawah telinga kiri dan kanan. Bawa kedua sisi ke belakang leher lalu peniti bagian tengahnya. Pastikan sudah memakai ciput terlebih dahulu agar jilbab tidak mudah berantakan terutama karena materialnya licin.

 

Langkah Kedua

 

wisuda2

 

Bawa kedua sisinya ke atas pundak kanan. Sisi yang pendek dan panjang diputar. Kemudian ujung scarf yang panjang dibawa ke atas kepala melewati depan dada. Pastikan dada sudah tertutup. Sematkan jarum pentul di atas kepala.

 

Langkah Ketiga

 

wisuda3

 

Sisa bagian yang panjang diambil sisi tengahnya lalu di letakkan di atas kepala untuk membuat aksen draperi. Ambil jarum pentul dan sematkan di bagian atas. Pastikan jarum sudah menembus hingga ciput Anda.

 

Selesai

 

wisuda4

 

Tutorial hijab menutup dada dengan menggunakan scraf satin telah selesai, kamu bisa gunakan kreasi hijab ini ke acara formal seperti pernikahan atau ke kantor. Semoga Bermanfaat!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Tubuh Gemuk Tetap Bisa Keren Dengan Celana Jeans Lho, Inilah Tipsnya

Berat badan menjadi salah satu masalah yang sangat