Siapa yang tak kenal Zaskia Adya Mecca selebriti berhijab yang cantik ini, istri dari Hanung Bramantyo ini tak hanya eksis dilayar televisi saja, kini ia sukses di dunia fashion dengan menghadirkan busana-busana hijab yang kekinian.

 

Meski disibukan dengan berbagai rutinitasnya ia masih sering memberikan beberapa tips dan tutorial hijab simpel yang bisa kamu jadikan inspirasi, nah berikut ini tutorial hijab paris yang menutup dada ala Zaskia Mecca.

 

Langkah Pertama

 

144911_zaskia1

 

Siapkan jilbab paris dan gunakan ninja ciput terlebih dahulu agar jilbab lebih rapi dan tidak transparan. Kemudian Ambil salah satu ujungnya lalu letakkan di atas kepala. Sematkan jarum atau peniti di bawah dagu dengan posisi ujung jilbab tepat berada di depan leher.

 

Langkah Kedua

 

144932_zaskia2

 

Sisi yang panjang dibawa melingkari dada ke arah telinga kiri sedikit ke atas. Ambil jarum lalu sematkan di dekat telinga. Sebaiknya pilih jarum yang tanpa pentul agar tidak terlihat terlalu tegas kalau scarf Anda sematkan supaya tak mudah jatuh.

 

Langkah Ketiga

 

145004_zaskia4

 

Jika kamu menyukai tambahan aksesorias, bisa gunakan headband atau tali pita rajutan kemudian letakan diatas kepala lalu ikat atau sematkan. Sisa sisi yang panjang di bagian kanan bawa ke belakang leher. Kemudian bagian tengahnya dibawa ke atas kepala. Ambil jarum pentul lalu sematkan di sisi kanan dan kirinya.

 

Selesai

 

145335_zaskia5

 

Tutorial hijab simpel menutup dada dengan menggunakan jilbab paris selesai. Kreasi hijab ini bisa kamu gunakan untuk hangout atau acara santai ladies. Selamat Mencoba

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang