Bagi wanita yang baru menggunakan hijab mengkreasikan hijab cukup sulit dan membingungkan sehingga tak sedikit yang memilih menggunakan hijab bergo atau kerundung langsung. Beberapa wanita kesulitan saat menggunakan jarum dan menyematkannya karena takut menyenai kulit atau tubuh.

 

Nah berikut ini tutorial hijab pashmina minum jarum yang diberikan Omaya Zein seorang hijaber cantik asal Palestine. Yuk Simak selengkapnya.

 

Langkah Pertama

 

174757_omaya1

 

Siapkan kerudung pashmina yang cocok dengan busana yang akan kamu pakai, kamu bisa gunakan ciput terlebih dahulu agar kerudung lebih rapi dan kuat. Lalu letakkan di atas kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari kanan. Ambil peniti yang besar agar tidak sulit menyematkannya bila kamu belum terbiasa.

 

Langkah Kedua

174812_omaya2

 

 

Ambil sisi yang panjang memutar ke atas kepala melalui depan dada. Putar hingga bagian ujungnya kembali ke atas pundak kanan. Ambil jarum pentul dan sematkan di atas telinga.

 

Langkah Ketiga

 

174830_omaya3

 

Sisa bagian ujungnya di letakkan di dekat telinga kiri. Ambil jarum pentul dan sematkan di ujung scarf. Pastikan scarf tersemat dengan kuat hingga ke ciput kamu. Langkah terakhir ini untuk membuat kerudung tetap rapi.

 

Selesai

 

174855_omaya4

 

Tutorial hijab pashmina untuk pemula telah selesai, kreasi hijab ini sangat cocok buat kamu yang lebih suka menggunakan jarum yang minim atau pemula. Selamat Mencoba

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Trik Fashion Bagi Pemilik Dada Besar Agar Terlihat Proporsional

Banyak wanita yang mendambakan untuk memiliki dada besar.