Kerudung pashmina merupakan salah satu kerudung favorit para remaja maupun dewasa yang cocok digunakan untuk acara apapun dan kemanapun. Beberapa wanita suka membuat kreasi sendiri dirumah dengan bereksperimen mengekspresikan seleranya.

 

Nah tutorial berikut ini mungkin bisa kamu jadikan inspirasi saat akan menggunakan hijab pashmina. Kreasi hijab yang diberikan Natasha Farani ini memiliki aksen ruffle disisi sebelah kanan. Yuk kita simak selengkapnya.

 

Langkah Pertama

 

katun1

 

Siapkan pashmina panjang dengan bahan katun atau viscose dan lipat sedikit bagian depannya. Lalu letakkan di atas kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari kanan. Kemudian sematkan jarum pentul di dekat rahang baik di kanan maupun kiri. Pastikan menggunakan ciput ninja ketika menerapkan gaya hijab ini.

 

Langkah Kedua

 

katun2

 

Bawa sisi yang pendek ke arah pundak kanan. Kemudian ujungnya diputar ke atas kepala melewati sisi yang panjang. Ujungnya sematkan jarum pentul supaya tidak lepas. Langkah ini untuk membuat aksen draperi.

 

Langkah Ketiga

 

katun3

 

Sisi yang panjang dibawa memutar melalui depan dada ke atas kepala. Biarkan ujungnya menggantung kembali di atas pundak kanan. Lalu sematkan jarum di bagian atas serta sisi kanannya.

 

Selesai

 

katun4

 

Tutorial hijab super mudah dan bisa membuat penampilanmu semakin modis dan anggun ini bisa kamu terapkan ke acara santai dengan padanan busana kasual yang akan membuat penampilanmu semakin menarik. Selamat Mencoba

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Diet Mudah Untuk Pekerja Kantoran

Tips Diet Mudah untuk Pekerja Kantoran yang Bisa