Saat ini busana overall menjadi pilihan banyak wanita hijab untuk tampil lebih gaya dan kekinian. Yap, busana overall saat ini memang sudah menjadi tren populer baik di kalangan wanita hijab atau bukan, karena dengan busana ini wanita hijab akan terlihat lebih kasual dan santai.

Tapi saat mengenakan busana overall kamu perlu memperhatikan kreasi hijab yang kamu terapkan ladies, karena jika kamu salah pilih kamu akan terlihat aneh. Nah kamu bisa melakukan kreasi pashmina yang tidak menutupi garis atas overallnya, yuk ikuti tutorial hijabnya berikut ini.

Langkah Pertama

f6ae59e9-5fcb-47f1-861e-482195255aaf_34

Siapkan pashmina panjang, jika kamu ingin kamu bisa menggunakan ciput ninja terlebih dahulu agar hijab lebih rapi tapi kreasi hijab ini tetap bisa diaplikasikan meskipun tidak menggunakan ciput ninja ladies. Letakan kerudung diatas kepala dengan sisi kanan yang lebih pendek, lalu ambil jarum pentul atau peniti kemudian sematkan di bawah dagu.

Langkah Kedua

copyright : wolipop.detik.com
copyright : wolipop.detik.com

Sisi yang pendek dilipat ke atas kepala. Ambil jarum pentul dan sematkan di bagian atas. Pastikan yang disematkan di bagian tengahnya bukan ujungnya.

Langkah Ketiga

copyright : wolipop.detik.com
copyright : wolipop.detik.com

Sisi yang panjang dibawa memutar melalui depan dada ke arah pundak kanan terus ke atas kepala. Bagian ujungnya dikembalikan ke atas bahu kiri. Namun perhatikan bagian atasnya agar tidak menutup sisi yang pendek tadi.

Langkah Keempat

copyright : wolipop.detik.com
copyright : wolipop.detik.com

Buka kembali jarum pentul sisi yang pendek. Lalu buat lilitan melingkari bagian yang panjang. Bawa ujung yang panjang ke arah belakang leher lalu sematkan jarum.

Selesai

copyright : wolipop.detik.com
copyright : wolipop.detik.com

Tutorial hijab telah selesai, dengan kreasi hijab ini saat kamu pakai busana overall kamu tidak perlu khawatir lekuk dadamu akan terlihat jelas karena busana overall juga mampu menyiasati lekuk dada karena bagian depannya longgar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Tubuh Gemuk Tetap Bisa Keren Dengan Celana Jeans Lho, Inilah Tipsnya

Berat badan menjadi salah satu masalah yang sangat