Natasha Farani merupakan salah satu vlogger yang sudah populer di kalangan para hijabers, wanita cantik yang selalu tampil cantik dengan kreasi hijab simple ini sering memberikan tutorial hijab mulai dari kreasi hijab untuk ke kampus hingga kreasi hijab untuk berlibur, dalam kesempatan kali ini Natasha memberikan tutorial hijab dengan kerudung paris untuk menghadiri pesta atau aktifitas sehari-hari. Yuk simak selengkapnya

Langkah Pertama

Siapkan kerudung pashmina yang senada dengan pakaian lalu jangan lupa untuk menggunakan ciput ninja untuk hasil yang lebih rapi. Kemudian lipat menjadi dua bagian lalu letakan diatas kepala dengan kedua sisi yang sama panjang, setelah itu sisi lipatannya letakan di bagian bawah.

Langkah Kedua

Sisi yang kanan dibawa ujungnya ke arah telinga kiri. Letakkan di bagian dalam kerudung kemudian sematkan jarum pentul.
Langkah Ketiga
Tarik sisi yang kiri bersamaan dengan bagian atas kanan (posisi seperti menyilang. Kemudian lipat sedikit sisi atas yang kanan dan sematkan jarum pentul.

langkah Keempat

 Bagian yang kiri dilipat sedikit ke arah belakang untuk membuat aksen draperi yang akan mempercantik penampilan. Sematkan jarum pentul di ujung draperinya.
Selesai
Tutorial hijab telah seleai, kamu bisa tampil cantik dengan kreasi hijab super simpel ini ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Siapa Bilang Wanita yang Pendek Tidak Bisa Menggunakan Kulot? Gak Ada Yang Gak Mungkin!

Seakarang ini, kulot memang menjadi gaya fashion yang