Memiliki mata yang indah tentu merupakan sebuah keinginan setiap wanita. Eyeliner merupakan salah satu dari sekian banyak alat makeup yang bisa digunakan untuk memperindah serta mempertegas bentuk mata. Eyeliner bisa digunakan oleh semua jenis dan bentuk mata, mulai dari mata yang sipit sampai mata yang lebar. Penggunaan eyeliner yang tepat akan membuat mata menjadi terlihat lebih tegas dan juga tajam. Namun sayangnya tidak sedikit orang yang mengetahui bagaimana cara memakai eyeliner agar hasilnya lebih bagus.

Bahan Yang Digunakan Untuk Tutorial Make Up Hijab Menggunakan Eyeliner

  • Eyeliner Cair

Jika eyeliner sudah dipersiapkan, barulah kamu bisa mulai bersiap untuk dapat mengaplikasikan cara mengenakan eyeliner untuk make up hijab dengan gaya yang natural agar dapat dikenakan sehari-hari.
maxresdefault (1)

Inilah Dia Tutorial Make Up Hijab Menggunakan Eyeliner

  1. Pertama, celupkan kuas eyeliner pada eyeliner cair, sebelum dapat mengaplikasikannya pada mata, sebaiknya oles-oleskan terlebih dahulu eyeliner pada wadahnya, agar eyeliner yang hendak digunakan tidak terlalu penuh dan membuat eyeliner yang hendak diaplikasikan ke mata kamu menjadi berceceran.2. Setelah itu, barulah aplikasikan pada mata secara perlahan, sebelum membuat garis secara keseluruhan, pertama buat terlebih dahulu garis untuk sayap mata dibagian ujung, kamu bisa menarik garis dari bagian depan mata kemudian tarik keluar secara perlahan dan bentuk garis sedikit runcing.

    3. Selanjutnya, barulah gambar garis tipis dibagian garis mata dengan perlahan. Saat menggambar garis ini, usahakan garis yang digambar dibuat dengan rapih secara perlahan.

    4. Jika garis sudah dibentuk secara keseluruhan, barulah isi bagian tengahnya dengan menggambar dan memoles bagian tengah agar berwarna lebih tebal. Demikian pula saat memoles bagian tengah, usahakan lakukan dengan perlahan agar tidak berceceran.

    5. Apabila eyeliner sudah diaplikasikan pada bagian mata kanan, maka lakukan hal serupa dibagian mata kiri. Lakukan dengan perlahan dan buat ujung sayapnya sejajar, agar terlihat sama dan lebih cantik.

 

Kini, kamu dapat melihat penampilan matamu setelah diberikan eyeliner menjadi lebih tebal dan mata menjadi lebih tegas. Gaya eyeliner ini bisa kamu aplikasikan untuk sehari-hari, sebab eyeliner gaya ini adalah gaya classic yang masih tergolong gaya natural untuk dikenakan. Sehingga meski gaya sehari-hari kamu mengenakan eyeliner, namun model yang dikenakan masih terlihat natural dan tidak berlebihan.

Baca juga Tips Penting Pakai Makeup Untuk Mata Agar Cantik Maksimal

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Perlu Menor, Inilah Alasan Kenapa Wanita Memang Butuh Berdandan Sedikit Ketika Keluar Dari Rumah

Banyak wanita beranggapan jika pria lebih suka wanita