1462210406-bo-gilbert-vogue-100-year-old-model

Siap untuk fashionshoot terkeren pada tahun 2016? Vogue edisi bulan May ini tidak hanya akan merayakan sepak terjang majalah tersebut tetapi juga dengan model pertama mereka yang berusia 100 tahun: Bo Gilbert.

Untuk kamanyenya, yang dibuat oleh department store dari Britania Raya, Harvey Nichols, Gilbert akan difoto oleh Phil Poynter dan akan mengenakan coat berwarna fuchsia oleh Dries Van Noten, atasan simple Victoria Beckham, dan celana dari The Row. Gilbert juga mengenakan kalung dari Lanvin dan kacamata dari Valentino.

Di dalam videonya tentang foto tersebut, Gilbert menceritakan kegemarannya akan dunia fashion dan passionnya untuk hidup. “Aku melakukan hal yang aku rasa tidak dilakukan oleh orang – orang seumuranku,” katanya, menambahkan, “Aku berdandan untuk diriku snediri. Bukan untuk membuat para lelaki kagum.” High five for that sentiment, Bo!

Momen terbaik: ketika Bo melihat hasilnya. “Ah! Ini luar biasa!” teriaknya. “Ini cantik ya?” lihatlah sendiri dan bersiaplah untuk tersenyum.

Di dalam industry yang terobsesi dengan usia muda, video itu juga mencatat bahwa umur model pada umumnya berkisar pada 15 hingga 26, dan ini benar – benar menyegarkan mata kita. Karena kita telah melihat model – model yang lebih tua tampil di majalah, seperti model pakaian renang Yazemeenah Rossi, ini adalah tren yang kita harap akan terus ada hingga masa depan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu