lipstik

Saat ini kita di tuntut untuk serba cepat dan mudah, hal ini berlaku baik pria maupun wanita, tak heran jika saat ini sudah semakin banyak wanita yang sukses berkarir karena beberapa orang percaya bahwa dalam pekerjaan wanita sejajar dengan pria. Wanita karir yang aktif di tuntut untuk mandiri seperti dalam hal bepergian saat ini banyak wanita yang membawa mobil sendiri.

Tapi meski begitu wanita tetap tidak bisa melupakan sifat alaminya untuk selalu menjaga penampilan diri secara keseluruhan. Tak hanya memperhatikan padu adan busana saja, wanita juga harus memperhatikan keseimbangan riasan wajah agar tidak terlalu berlebihan dan tidak terlalu pucat akibat terlalu cape setelah menjalani berbagai aktifitas.

Nah untuk menjaga penampilan setiap saat tanpa harus membuang waktu berharga sebaiknya siapkan produk kosmetik yang wajib kamu simpan di mobil agar bisa merapikan penampilan ketika di mobil kapan pun saat di butuhkan. Hal ini bisa mempermudah kamu untuk memperbaiki riasan wajah di sela pekerjaan, yuk kita intip apa saja rahasiannya.

Tisu Basah

Sebelum turun dari mobil wanita biasanya memeriksa riasan wajah, apalagi ketika akan menemui klien atau menghadiri acar penting lainnya. Ketika ada salah satu bagian yang perlu di perbaiki pasti kamu membutuhkan tisu basah untuk membantu membersihkan.

Jadi jangan lupa untuk menyiapkan tisu basah di dalam mobilmu. Selain berguna untuk mengoreksi riasan wajah, tisu basah juga bermanfaat untuk menyegarkan tubuh ketika terjebak macet dengan udara yang panas dan kotor di jalanan.

Pelembab Bibir

Berada di dalam mobil dengan AC yang selalu menyala pasti membuat kulit dan bibir dehidrasi, sehingga membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Oleh karena itu simpanlah pelembab untuk di pulaskan ketika bibir mulai terasa kering.

Parfum

Selain riasan, hal yang penting dalam penampilan adalah aroma. Memiliki aroma tubuh yang tidak sedap pasti akan merusak seluruh penampilan meskipun riasan wajah sudah tampil maksimal.

Untuk menjaga aroma tubuh tetap wangi, simpanlah parfum di dalam mobil. Jangan lupa semprotkan di tiga titik tubuh, nadi, belakang telinga, dan lutut sebelum kamu mematikan mesin mobil.

Baca juga Rutinitas Kecantikan Yang Kamu Anggap Sepele, Namun Berdampak Luar Biasa Apabila Rutin Dilakukan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Beli Sport Bra? Pertimbangkan Dulu Hal-Hal Ini Biar Nggak Salah Pilih

Sport bra mungkin adalah salah satu item yang