trik-mudah-lentikkan-bulu-mata-tanpa-alat

Saat ini softlens atau lensa kontak ternyata tak hanya di gunakan untuk menggantikan kaca mata untuk memperjelas penglihatan tapi juga sudah menjadi kebutuhkan para wanita untuk tampil semakin cantik dan menarik. Pada awal di ciptakannya softlens merupakan alat bantu penglihatan bagi mereka yang memiliki kasus rabun jauh atau silinder. Softlense dapat menggantikan kacamata karena lebih praktis dan tidak menghalangi gerak.

Seiring dengan waktu, softlens malah jadi pendukung penampilan, saat ini semakin banyak produsen yang memproduksi berbagai macam softlens dengan motif dan warna-warna yang lebih menarik, selain itu saat ini tak hanya orang yang mengalami gangguan penglihatan saja yang bisa menggunakan softlens, orang yang memiliki mata sehat pun bisa menggunakannya.

Tapi sebelum memilih kamu harus lebih teliti dan tidak boleh sembarangan memilih softlens yaa ladies, perhatikan mulai dari kualitas hingga warna yang cocok dengan kulit mu agar terlihat lebih pas dan menarik. Yuk kita simak bagaimana caranya memilih warna softlens sesuai dengan warna kulit.

  • Buat kamu yang memiliki kulit putih, menjadi salah satu orang yang beruntung karena semua warna softlens akan pas denganmu ladies, jadi tidak akan ada masalah dengan pemilihan warna softlens untuk bergaya.
  • Buat kamu yang memiliki kulit sawo matang khas wanita Indonesia maka sebaiknya pilih warna-warna gelap yang masih dekat dengan warna mata. Ini untuk menghindari penampilanmu tampak aneh karena warna kulit dan softlensnya ‘tidak nyambung’.
  • Nah yang terakhir, buat kamu yang memiliki kulit yang cenderung gelap sebaiknya memilih softlens dengan warna terang yang hangat, misalnya saja biru gelap, hijau zamrud atau cokelat gelap dan ungu gelap.

Nah itulah warna-warna yang bisa kamu pilih dengan menyesuaikan pada warna kulit, tapi selain mencocokannya dengan warna kulit kamu juga harus mengimbanginya dengan makeup yang kamu aplikasikan.

Jangan sampai warna makeup bertabrakan dengan softlens. Make up yang sudah banyak warna terutama eyeshadow, lebih cantik jika memakai softlense warna gelap. Jika kamu memakai softlens terang maka gunakanlah make up natural dengan tone cokelat hangat.

Baca juga Atasi Mata Lelah Akibat Terlalu Lama Menatap Layar Komputer dengan Cara ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu