Gaya kepang untuk rambut pendek, apa mungkin?

Untuk tahun 2017 ini, ada beberapa gaya potongan rambut yang sudah mulai nampak bakal jadi tren paling hits. Mulai dari gaya rambut ikal yang tebal, hingga gaya rambut pendek. Untuk tren tata rambutnya, justru yang masih bakal jadi tren adalah gaya kepang. Nah untuk pada ladies yang saat ini sudah memiliki potongan rambut pendek namun ingin tetap mengikuti tren kepang, jangan khawatir. Masih ada kok caranya.

Dibawah ini, adalah contoh dan tutorial 5 gaya kepang untuk rambut pendek, yang dijamin bikin penampilan kamu jadi super duper cantik!

1. The Waterfall Braid

Gaya kepang satu ini paling cocok untuk kamu pemilik rambut pendek sebahu. Gaya rambut satu ini mengepang dari sisi kepala hingga bagian belakang. Nah di sisi belakang ini, kepangan rambut akan dibiarkan jatuh helai demi helai hingga terlihat seperti air terjun. Seperti yang ditunjukan pada video di bawah, membuat kepangan ini pun mudah hingga cocok jadi gaya rambut ketika ke kantor atau kampus.

2. The Loose, Messy, Crown Braid

Untuk gaya kepangan satu ini, cocok untuk pemilik rambut dengan panjang serba nanggung, dengan poni yang panjang pula. Cara membuatnya mudah kok. Belah rambut jadi dua bagian setelah itu kepang dari depan ke belakang pada kedua sisinya. Untuk teknik kepangnya, ambil sedikit demi sediki rambut seperi pada gaya france braid ya. Baru setelah kedua sisi selesai dikepang, diikat pada bagian belakang.

Untuk gaya kepang satu ini, bisa digunakan ke kantor agar nampak lebih rapi. Tapi juga bisa digunakan ketika acara formal dengan menambahkan aksesoris pada rambut.

3. Reverse, Braid Around Braids

Nah gaya satu ini cukup sederhana dan cocok untuk pemilik rambut yang keriting dan tebal mengembang. Cara menatanya juga cukup mudah dan bisa digunakan untuk acara khusus maupun untuk ke kantor.

4. Duble Dutch Braids

Nah kepangan untuk rambut pendek satu ini justru paling cocok untuk pemilik rambut pendek yang juga tipis. Biasanya jenis rambut seperti ini bakal sulit dikepang, tapi dengan cara ini, kepangan bisa lebih mudah loh. Selain mudah, kepangan yang nampak rapi dan juga manis ini cocok dipakai di berbagai suasana.

5. Braided bangs

Terakhir adalah gaya kepang untuk rambut pendek dengan model pixie cut. Lebih tepatnya lagi, model rambut pixie cut yang panjangnya sudah nanggung nih, ladies. Caranya juga sangat gampang, cukup kepang bagian poni dan jepit dengan bobby pin pada ujungnya. Sisa rambut bisa dibiarkan tergerai begitu saja.

 Bagaimana? Gaya kepang untuk rambut pendek di atas bukan hanya bisa digunakan sehari-hari namun juga ketika ada acara spesial. Triknya sih, gunakan aksesoris atau balut kepangan dengan rantai yang lagi in!

Baca juga Poni Yang Kepanjangan Memang Kadang Bikin Ribet. Siasati Dengan Cara Ini, Dijamin Gak Bakal Bikin Kamu Ribet Lagi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Natural Remedies yang Bisa Membuat Kulit Wajah Kamu Terlihat Lebih Baik Pada Pagi Hari

Terlepas dari jenis atau warna kulitnya, terbangun dengan