Dalam sebuah hubungan memang harus ada yang namanya cinta. Karena tanpa sebuah cinta, hubungan tidak akan bisa dibangun. Begitu juga dengan cinta, tanpa dibarengi hal lainnya cinta juga tidak akan tumbuh. Jadi sebuah hubungan tidak hanya dibangun dengan cinta saja. Melainkan harus dibarengi dengan kejujuran, komitmen, kemapanan, dan masih banyak lagi. Pada dasarnya sebuah hubungan bisa dibangun hanya dengan cinta, tetapi biasanya itu hanya di awal. Karena tanpa dibarengi dengan kelengkapan lainnya sebuah hubungan tidak akan bertahan lama.

Banyak faktor yang mempengaruhi bertahannya suatu hubungan. Bahkan jika hnaya ada cinta saja, dan tidak dilengkapi faktor lainnya, hal ini bisa membuat seorang wanita meninggalkan pria yang dicintainya. Karena sebuah hubungan tidak hanya ada cinta. Berikut beberapa alasan mengapa wanita meninggalkan pria yang dicintainya, antara lain :

  1. Dia Merasa Sendirian

Wanita ingin merasa dia berarti bagi pasangan. Tetapi jika pasangannya tidak memberi dukungan, tidak ada alasn untuk melanjutkan hubungan ini. Karena saat sedang bersama pasangannya, seorang wanita menganggap sang kekasih adalah pusat dari seluruh hidupnya. Berbeda dengan seorang pria, jika dia sudah merasa nyaman justru dia akan memberikan jarak untuk pasangan dan membuat pasangan merasa sendiri. Jika wanita menganggap cinta dan perhatiannya tidak dibalas, maka tidak ada gunanya merekan melanjutkan hubungan ini.

  1. Pasangan Sibuk Kerja

Sebenarnya bekerja adalah salah satu tanda bahwa seorang pria itu bertanggung jawab. Tetapi laki-laki yang bijak tau kapan waktu untuk bekerja dan kapan meluangkan waktu untuk pasangannya. Jika seorang pria terlalu sibuk kerja dan memiliki banyak uang untuk pasangan, tetap saja hal ini akan membuat pasangannya resah. Karena seorang wanita membutuhkan kehadiran pasangnnya walaupun tidak setiap hari.

  1. Suka Berbohong

Semua wanita memang tidak suka jika dibohongi. Karen akepercayaan adalah sesuatu yang sanagt penting dalam sebuah hubungan. Jika dalam sebuah hubungan terdapat dusta, maka hubungan tersebut diambang kehancuran. Dan sekali seorang perempuan merasa tertipu, maka dia akan lebih berhati-hati di kemudian hari.

  1. Hubungan Menjadi Membosankan

Seorang pria biasanya menginginkan rutinitas yang nyaman. Tetapi beda dengan seorang wanita yang menginginkan spontanitas yang bisa membuat hati bergetar. Jika seorang pria tidak melakukan sesuatu yang istimewa pada pasangannya, maka akan membuat hubungan menjadi membosankan. Akhirnya wanita pun berpikir untuk meninggalkan pria yang dicintainya.

  1. Suka menyimpan Rahasia

Perempuan mempunyai sifat ingin tahu apa yang terjadi pada orang terdekatnya. Jika ada sesuatu yang aneh, maka dia akan menanyakannya langsung. Tetapi jika seorang pria menyimpan rahasia, maka perempuan akan merasa kurang dihargai. Jadi kunci dari sebuah hubungan adalah kepercayaan dan komunikasi. Dan sesuatu yang dirahasiakan malah membuat kecurigaan.

Baca juga Pria Cenderung Lebih Ragu Untuk Berkomitmen dan Menikah Daripada Wanita. Apa Alasannya?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Hubunganmu Bikin Kamu Malah Ga Pede dengan Dirimu Sendiri?

Hubungan percintaan bisa jadi sebuah hal yang menyulitkan,