Bintik-bintik hitam,  jerawat, dan bekas jerawat, semua penyakit kulit ini sering kali dibicarakan di kalangan wanita. Semua orang hari ini mengeluh tentang seberapa  kulit mereka yang rusk  dan bagaimana mereka sering berkutat dengan masalah kulit.

Yah, kita bisa mengerti sepenuhnya. Setiap wanita di beberapa atau tahap lain dalam hidupnya menghadapi masalah kulit ini. Tetapi, dengan cara yang benar, menyingkirkan masalah kulit ini dengan mudah dan efektif dan itu juga tanpa bantuan krim atau obat yang dibeli di toko.

Image result for merawat bintik hitam pada wajah

 

Ingin tahu trik apa yang akan berhasil di sini? Nah, triknya terletak pada tanaman  herbal ini. Dan, salah satu produk kecantikan yang luar biasa itu adalah daun neem. Daun neem adalah yang terbaik untuk kulit kamu, karena mereka secara efektif membantu kamu untuk menyingkirkan sejumlah masalah kulit.

Kamu bisa menggunakannya langsung, membuatnya sebagai jus atau bahkan membuat perawatan wajah dari daun neem dan mengaplikasikannya pada wajah kamu, secara teratur. Semua hal ini membantu akan membantu kamu dalam beberapa cara, yaitu membuat kulit kamu cantik dari dalam dan luar. Yang lebih menarik adalah kamu dapat dengan mudah membuat perawatan wajah berbasis neem di kenyamanan rumah kamu tanpa harus pergi ke toko.

Masker wajah buatan sendiri adalah salah satu pilihan terbaik untuk dipilih, karena kamu mendapatkan semua bahan yang berguna di rak dapur kamu. Yang perlu kamu lakukan adalah mengambil bahan yang tepat, ikuti resepnya, aplikasikan masker, dan lihat hasilnya sendiri. Dan, kamu tidak perlu penjelasan tentang keajaiban apa yang bisa dilakukan neem untuk kulit dan tubuh kamu.

Jadi, tanpa membuang waktu lebih lanjut, mari kita mulai dengan pengobatan rumah yang sederhana namun sangat efektif untuk mengobati bintik-bintik gelap, jerawat, dan juga bekas jerawat.

Bahan Untuk Membuat Neem Face Pack

  • 7-8 daun neem atau pasta neem
  • 2 sendok makan yogurt

Cara Melakukan:

Jika kamu memiliki daun neem, cuci dan taruh di mixer dan giling mereka untuk membuat pasta yang halus. Tetapi, jangan tambahkan air ke dalamnya. Hanya menggiling daun untuk membuat pasta. Lalu, ambil mangkuk kecil dan tambahkan pasta neem kedalamnya.

Sekarang, tambahkan yoghurt ke pasta dan aduk dengan baik. Biarkan campuran beristirahat selama beberapa menit. Lalu, oleskan di wajah kamu secara merata. Coba aplikasikan perawatan di wajah kamu dengan gerakan melingkar. Kamu juga bisa menerapkan perawatan ini di leher kamu, sehingga warna kulit wajah dan leher kamu tidak belang. lalu, biarkan mengering selama sekitar 15 menit. Setelah itu, cuci dengan air dingin dan tepuk-tepuk wajah kamu dengan handuk.

Tips: Jangan gunakan pencuci muka atau sabun untuk mencuci wajah setelah mengaplikasikan perawatan wajah apa pun, karena akan mengurangi efek dan kilau alami. Kamu hanya perlu  mencuci muka dengan air saja.

Baca juga Kondisi Tubuh Kamu Bisa Dilihat Dari Wajah Kamu Lho. Inilah 7 Tanda Gejala Penyakit Yang Muncul

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Coba Masukkan Kelopak Mawar dan Susu Untuk Dapatkan Kulit yang Bersinar

Kelopak mawar telah digunakan dalam perawatan kulit sekarang