landscape-1466003021-cdlwrylwaaa4xgt

Walikota terbaru kota London, Sadiq Khan, angkat bicara terhadap perayaan negative mengenai body image dan body shaming yang dilakukan oleh iklan – iklan yang mempromosikan tubuh yang tidak sehat dan tidak realistis.

Peraturan baru ini ditujukan untuk melarang berkeliarannya iklan – iklan seperti iklan Protein’s World yang memiliki tagline “Are you beach body ready?”. Beribu orang menandatangani petisi di Change.org untuk menghapus iklan tersebut, membuat orang sadar akan pesan dari iklan tersebut yang mungkin diambil oleh anak muda.

“Sebagai ayah dari dua anak remaja putri, aku sangat khawatir dengan jenis periklanan seperti ini yang bisa memberikan pengertian negative, terutama kepada wanita, dan membuat mereka malu dengan tubuh mereka,” kata Khan. “Sudah waktunya iklan seperti ini harus berakhir. Tidak ada yang harusnya merasa tertekan dengan ekspektasi yang dimiliki orang – orang terhadap wujud mereka, terlebih ketika mereka sedang bepergian dan tidak sengaja melihat iklan seperti ini.”

Peraturan baru ini tetapi tidak berlaku kepada semua jenis foto yang memasarkan pakaian renang dan lingerie, hanya mereka yang berada di tranportasi di London.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Penurunan Badan Selalu Gagal? Mungkin Ini Alasannya

Membicarakan masalah berat badan memang menjadi masalah yang