Kamu punya  waktu untuk memanjakan dirimu di akhir pekan dengan banyak melakukan kegiatan relaksasi untuk meregangkan otot-ototmu yang lelah setelah beberapa hari kerja dan berkegiatan di kantor. Biasanya, akhir pekan membuatmu malas untuk beraktivitas kembali di hari Senin yang akan tiba. Agar motivasimu tetap terjaga untuk semangat bekerja lagi di hari Senin, yuk nonton daftar film ini di akhir pekanmu sambil me time!

Pursuit of Happiness
467489-the-pursuit-of-happyness

Christopher Gardner sebagai tokoh utama yang tangguh dan gigih berjuang meraih mimpi dalam hidupnya cocok untuk kamu jadikan sebuah inspirasi dalam bekerja. Chris bahkan tidak takut untuk membuktikan diri bahwa ia mampu dan punya potensi dengan menunjukkan kerja keras, tekad, dan kesungguhannya dalam meraih kesuksesan. Pada akhirnya, terbukti juga kan?

Sex & The City
carrie-carrie-bradshaw-123666_506_316

Film ini cocok dan pas untuk wanita karier seperti kamu. Coba lihat Carrie, yang di awal cerita hanya seorang kolumnis biasa. Berkat kegemarannya terhadap dunia tulis menulis, serta ketekunannya dalam meraih apa yang dia inginkan, ia akhirnya mampu merambah Vogue dan merilis bukunya sendiri. Film ini akan mengajarkanmu bahwa segala sesuatu akan berhasil kamu raih karena kamu mencintai apa yang kamu kerjakan.

Devil Wears Prada
purse-jpg_0

Kamu akan jatuh hati pada tokoh utama, Andrea Sachs yang jatuh bangun dalam meniti kariernya di dunia fashion di bawah asuhan sang devil, sebutan untuk bosnya. Film ini tentu akan menambah motivasimu untuk bekerja keras seperti Andrea Sachs. Disamping mengejar karier, tetap jangan lupa untuk mejaga prinsip-prinsip yang kamu pegang. Tetaplah jadi dirimu sendiri.

Social Network
68b311e17cebed2e429b00a947124cda125dd1d98e4c546fb497e7da5798e4d7

Film ini menggambarkan kisah Mark Zuckerberg ketika merintis Facebook. Film ini mengajarkanmu bahwa kamu tidak perlu menjadi orang popular atau menjadi orang berpengaruh untuk membuat sebuah perubahan. Mark Zuckerberg adalah contoh nyatanya. Ia tertutup dan minim teman namun telah mengubah cara seluruh orang dalam berinteraksi antar sesame bahkan berkomunikasi lintas benua.

Morning Glory
morning-glory-rachel-mcadams

Becky Fuller yang membwa Daybreak, program TV yang memiliki rating rendah hingga menjadi sebuah program TV yang sangay dinanti banyak orang akan sangat memotivasimu untuk bekerja lebih antusias di hari Senin mendatang. Kamu bisa belajar bisa pada Becky Fuller, yang meskipun harus bekerja sama dengan rekan yang paling menyebalkan baginya, namun ia tetap bisa produktif karena fokus terhadap tujuan kariernya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang