Gaya-Berpakaian-Agar-Membuat-Wanita-Tampak-Muda

Mungkin kamu mengira orang awet muda atau tidaknya itu dipengaruhi karena make up yang dia pakai. Padahal hal itu belum tentu benar adanya. Karena warna dari baju yang kalian pakai juga dapat memengaruhi tingkat awet muda kamu. warna yang cocok dipakai untuk siapa saja itu tidak hanya hitam dan putih. Tetapi warna yang cocok dipakai semua orang adalah tosca, red violet, hitam keabu-abuan, dan periwinkle (kombinasi antara warna ungu dan biru).

Seperti tren pada umumnya, kadang warna itu tidak cocokk untuk sebagian orang. Karena setiap orang mempunyai ciri yang berbeda-beda. Tetapi tidak ada salahnya mencoba warna-warna ini agar kamu terlihat kesan kekanakan dan terlihat muda.

  1. Warna Red Violet

Warna ini sangat bagus digunakan untuk para wanita. Untu kamu yang mempunyai warna kulit yang cerah dapat menggunakan warna pastel, dan kamu yang mempunyai kulit gelap dapat menggunakan warna lebih tajam seperti raspberry atau fuchsia.

  1. Warna Toska

Jika kamu menggunakan warna toska maka akan membuat aura kecantikan setiap orang keluar dengan berbagai warna kulit. Banyak variasinya seperti kebiruan atau kehijauan.

  1. Hitam Keabuan

Hitam keabuan atau biasa disebut dengan new black adalah warna netral yang disukai anak muda zaman sekarang. Kamu bisa memilih hitam keabuan yang ebih terang atau lebih gelap, karena warna ini cocok untuk jenis kulit apa saja.

  1. Periwinkle

Warna ini adalah perpaduan antara warna ungu dan biru. Warna ini bisa membuat kesan ong lasting pada kebanyakan wanita. Untuk warna medium blue sangat cocok untuk warna rambut dan kulit apa saja.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Fashion Wajib Setiap Wanita yang Berusia 20-an

Bingung mau pakai baju apa? Tidak bisa memutuskan