Mouth of a woman putting red lipstick on.Lipstik menjadi salah satu produk kecantikan yang harus dimiliki oleh setiap wanita di dunia. Hingga setiap wanita bisa memiliki beberapa lipstick dengan warna yang berbeda untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Jika kamu masih pemula, mungkin kamu akan sedikit kesulitan menentukan warna lipstik apa yang cocok untukmu, mengingat beragam macam jenis dan tren lipstik ada di pasaran. Namun, kamu dapat memiliki beberapa atau semua warna dan jenis lipstik yang umum digunakan sehari-hari seperti  di bawah ini:

Merah
Lipstik merah cerah atau merah maroon mampu membuat kulitmu terlihat lebih cerah. Lipstik dengan warna merah biasa digunakan untuk acara formal seperti pesta pernikahan. Jika kamu ragu memilih warna lipstik merah cerah, kamu dapat memilih warna lipstik merah maroon. Setidaknya, setiap wanita memiliki satu atau dua lipstik berwarna merah.

Merah Muda
Lipstik dengan warna merah muda atau pink menjadi andalan kebanyakan wanita. Warna ini dapat membuat wajahmu terlihat lebih segar dan lebih natural. Lipstik dengan warna ini juga pas jika kamu padupadankan dengan riasan natural atau smokey eyes.

Nude
Warna lipstik ini cocok digunakan dalam kesempatan apapun. Baik acara formal maupun informal atau kegiatan kasual sehari-hari. Lipstik ini memiliki beberapa rangkaian warna netral yang akan tampak elok di bibir dan tetap terlihat tidak mencolok atau elegan. Jika kamu pusing memilih warna lipstik yang cocok buatmu, warna lipstik nude akan menjadi pilihan yang pas buatmu.

Lip Balm
Sebelum mengaplikasikan lipstik pada bibirmu, baiknya kamu oleskan terlebih dahulu pelembab bibir seperti lips balm. Selain dapat memaksimalkan riasan bibir, mengoleskan lip balm terlebih dahulu akan membuat lipstik di bibirmu akan lebih tahan lama dan tetap lembab.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Alasan Mengapa Makeup Kamu Terlihat Buruk, Jadi Hati-hati Yaa

Saat kamu menerapkan makeup, ada beberapa kesalahan yang