Warna putih mungkin akan tampak sama untuk beberapa orang. Tapi, orang yang benar-benar paham akan dapat membedakan bahwa warna putih itu sangat beragam, sangat bervariasi, memiliki banyak pilihan. Mulai dari putih gading hingga putih telur. Semua memiliki rona tersendiri yang akan membuat kuku kamu cantik. Bagi kamu yang masih menganggap warna putih itu membosankan, berikut ini adalah 12 White Nail Polish yang wajib kamu ketahui dan tentu saja wajib kamu pertimbangkan :

  • Gel white nail polish

(Deborah Lippmann Gel Lab Pro Nail Color in Amazing Grace)

Image result for (Deborah Lippmann Gel Lab Pro Nail Color in Amazing Grace) white

Cara termudah untuk membuat cat kuku putihmu terlihat bersih dan ramping adalah memilih cat kuku yang memiliki hasil akhir yang halus seperti gel. Kamu bisa mendapatkan produk favorit kamu dari mana saja, salah satunya adalah produk dari Deborah Lippmann. Oleskan dua lapis naik polish favoritmu untuk rona putih sempurna.

  • Quick-dry white nail polish

(Sally Hansen Insta-Dri Nail Color in White On Time)

Image result for (Sally Hansen Insta-Dri Nail Color in White On Time)

Salah satu hal yang paling dibenci orang adalah seberapa lama waktu yang dibutuhkan mengeringkan cat kuku. Itu sebabnya, Quick-dry white nail polish bisa menjadi pilihan kamu. Satu lapisan hanya membutuhkan waktu 60 detik untuk mengering. Tunggu satu menit dan kamu akan mendapatkan warna putih krem ​​yang rasanya ingin kamu pakai sepanjang tahun.

  • Metallic white nail polish

(Smith & Cult Nail Polish Metallics in Sugarette)

Kamu masih merasa agak aneh dengan cat kuku putih? Mungkin cat kuku halus dan berkilau dari Smith & Cult ini adalah cara sempurna untuk mengikuti tren. Kamu akan mendapatkan basis warna putih yang halus dan bersih hanya dengan satu sentuhan shimmer nail polish yang menawan.

  • Essie white nail polish

(Essie Nail Polish in Marshmallow)

Image result for (Essie Nail Polish in Marshmallow)

Pernahkah kamu menemukan warna cat kuku yang terlihat begitu bagus sehingga membuat kamu merasa lapar? Mungkin nama produk ini yang membuatnya begitu menarik, atau mungkin karena botol cat kuku ini seperti berisi lelehan marshmallow. Jika kamu menyukai kelembutan marshmallow kamu mungkin akan tertarik dengan produk ini.

  • Opaque white nail polish

(SinfulColors Nail Polish in Snow Me White)

Sinful Colors Nail Polish Review

Coba pikirkan warna kuku kamu sebagai white blank document. Warna putih yang terkesan garing, datar dan buram, akan menjadikannya sebagai warna dasar yang sempurna untuk desain nail art. Atau jika kamu adalah penyuka warna dan rasa plain, kamu bisa langsung menggunakannya tanpa aksesoris.

  • Vegan white nail polish

(Côte Nail Polish No. 8)

côte is a luxurious nail care destination that produces the cleanest, safest nail polish & nail care products available - all vegan,toxin free and cruelty free! Best White Nail Polish, Safe Nail Polish, Nail Polish Colors, White Nails, Nails Polish, Nail Care, Cruelty Free, Fun Nails, Beauty Stuff

Warna putih dengan sentuhan warna dari buah persik adalah warna yang sempurna untuk kamu yang selalu bergaya formal namun ingin keluar dari zona nyaman. Tentu saja, ini juga cocok untuk kamu para Vegan.

  • Blue white nail polish

(JinSoon Nail Polish in Kookie White)

Warna yang sedikit abu-abu, sedikit biru, tetapi memiliki dominan warna putih. Warna cantik yang sulit didefinisikan ini adalah perpaduan sempurna antara modern dan klasik yang sempurna untuk gaya kamu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/kfc-rilis-kuteks-kuku-dan-sunblock-beraroma-ayam-goreng/

http://www.tampilcantik.com/percaya-gak-dari-warna-kutek-kamu-bisa-mengetahui-kepribadian-seseorang-lihat-dulu-kalo-gak-percaya/

http://www.tampilcantik.com/selain-untuk-mempercantik-kuku-inilah-beberapa-fungsi-tersembunyi-dari-kuteks/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Alasan Mengapa Rambut Kamu Cepat Berminyak

Kulit kepala kita harus menghasilkan minyak dalam jumlah